Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Senin, 05/02/2018 16:31 WIB

Terjerat Masa Lalu Pernah Berhubungan dengan Atasan di Kantor

Rani Dharma - Wolipop
Terjerat Masa Lalu Pernah Berhubungan dengan Atasan di Kantor Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya pernah berhubungan dengan atasan di kantor, sekarang saya sangat menyesali perbuatan saya dulu. Saat ini saya sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria, dan pria ini berniat untuk menikahi saya.

Namun dia tidak bisa menerima setelah dia mengetahui masa lalu saya. Dia menginginkan saya untuk berterus terang kepada istri atasan saya. Gimana hubungan saya dengan pacar saya ke depan setelah saya jujur, berterus terang dan meminta maaf kepada istri atasan saya bahwa saya menyesal pernah berhubungan dengan atasan saya?

Apa istrinya bisa menerima niat baik saya untuk meminta maaf? Apa setelah berterus terang, bisa berpengaruh terhadap pekerjaan saya ke depan?

(Tres, 26 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Ten Coins terbalik, The World, dan The High Priestess. Terus terang saya mendapat dua arahan ketika membaca kartu-kartu Anda. Yang satu dilihat dari interaksi kartu pertama dan kedua, menunjukkan bahwa mengakui pasti akan membuat Anda kehilangan pekerjaan tentunya, tetapi di sisi lain hal tersebut akan membebaskan Anda dari rahasia yang tidak mengenakkan. Namun di sisi lain, kartu ketiga menunjukkan bahwa pengakuan tersebut sudah tentu akan menyakitkan bagi sesama kaum wanita. Anda dan istri bos Anda. Dan hal tersebut tidak membawa kebaikan bagi siapapun, karena belum tentu pria yang sekarang ini akan menepati janjinya. Jika Anda memang ingin meminta maaf, maka sebaiknya ajak pacar Anda menemani bersama dengan satu orang sahabat, agar semua hal jelas dan ada saksinya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com