Selasa, 13/02/2018 16:15 WIB

Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - Pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang menjadi hari besar bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya akan menikah di tanggal tersebut di gereja St. George di Kastil Windsor.

Seperti apa kemeriahan pesta pernikahan Pangeran Harry dengan Megan Markle? Inilah rundown acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Upacara Pernikahan
Upacara pernikahan akan berlangsung tepat di pukul 12 siang. Calon pengantin wanita dan calon pengantin pria akan memasuki gereja St. George. Mereka tidak menikah di Westminster Abbey, tempat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di 2011. Sehingga sudah dipastikan tidak ada 'momen balkon' seperti Pangeran William dan Kate Middleton.

Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: dok. Getty Images


Meski begitu gereja St. George di Kastil Windsor tidak kalah indah. "Mereka sangat senang karena keindahan Kastin Windsor menjadi tempat permulaan mereka sebagai pasangan menikah," kata sumber dari Istana Kensington kepada People.

Prosesi Iring-iringan
Setelah mengucap janji, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang resmi menjadi pasangan pengantin baru akan melakukan prosesi iring-iringan di pukul 1 siang. Mereka akan melewati kota Windsor dan kembali ke Kastil Windsor. Pengantin baru itu akan melewati deretan pepohan yang indah. Pada momen ini keduanya akan menyapa publik sebagai pasangan suami istri.

Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: REUTERS/Peter Nicholls


Resepsi Pertama
Tak lama setelah prosesi iring-iringan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melaksanakan resepsi pernikahan pertama. Resepsi tersebut berlangsung di hall St. George. Di resepsi pertama akan hadir tamu-tamu kerajaan.

Resepsi Kedua
Malam harinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan resepsi kedua. Resepsi kedua digelar secara private yang diselenggarakan oleh ayah Harry, Pangeran Charles. Hingga saat ini tempat resepsi kedua tersebut masih dirahasiakan.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177