Selasa, 13/02/2018 15:50 WIB

New York Fashion Week 2018

Adidas Tampilkan Model Berhijab di New York Fashion Week 2018

Silmia Putri - wolipop
Adidas Tampilkan Model Berhijab di New York Fashion Week 2018 Foto: Instagram
Jakarta - Adidas menjadi bagian dari perhelatan akbar New York Fashion Week 2018. Merek olahraga ini mengenalkan koleksi terbarunya berkolaborasi dengan desainer muda asal Belanda Danielle Cathari.

Bersama dengan penampilan para model, Adidas juga menghadirkan brand ambassadornya-nya Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Mereka kompak memakai tracksuit dengan warna-warni cerah yang terinspirasi dari seragam Power Rangers.

Adidas Tampilkan Model Berhijab di New York Fashion Week 2018Foto: Instagram

Ada yang mencuri perhatian saat presentasi produk terbaru Adidas Original itu. Seorang model berhijab dengan kulit berwarna ikut mengambil bagian dalam pertunjukkan tersebut. Hijabers itu bernama Kadija Diawara.

Kadija Diawara yang berdarah Mesir itu tampil memakai tracksuit kuning dengan hijab sederhana berwarna hitam. Barisan model dalam presentasi ini mewakili tema keberagaman. Tak hanya wanita berhijab, tampil pula beberapa model dengan keunikan berbeda seperti wanita berambut gimbal dan berwajah Chinese.
Adidas Tampilkan Model Berhijab di New York Fashion Week 2018Foto: Instagram

Kadija Diawara memang berprofesi sebagai model dan ikut tampil untuk brand lainnya di New York Fashion Week 2018. Melalui Instagramn-nya, Kadija Diawara terlihat berjalan untuk show Pyer Moss X Reebok dan Chromat.

Tak hanya tentang fesyen, Kadija Diawara juga sering berbicara tentang penganiayaan terhadap masyarakat muslim. Ia menyuarakan dukungannya masyarakat Libya dan para korban di Alepo Suriah.

(sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Most Popular

  • . //
  • . //
  • . //
  • . //
  • . //

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com