Selasa, 13/02/2018 14:31 WIB

Ini Kata Dokter yang Viral karena Nasihati Para Suami Soal Istri Bau Dapur

Anggi Mayasari - wolipop
Ini Kata Dokter yang Viral karena Nasihati Para Suami Soal Istri Bau Dapur Foto: Thinkstock
Jakarta - Baru-baru ini sebuah komentar mengenai suami selingkuh karena istri bau dapur oleh dokter spesialis kandungan Cucuk Susanto jadi viral. Pasalnya, postingan Cucuk ini jadi tamparan keras bagi suami-suami yang berpaling dengan wanita lain karena melihat istri di rumah tampil tidak menarik dengan mengenakan daster dan bau dapur.

Saat dihubungi Wolipop, Cucuk pun mengungkapkan bahwa komentarnya itu bertujuan untuk mengingatkan semua orang agar tak menyakiti hati istri. Meskipun tak tahu ada berapa banyak pria yang memilih berselingkuh karena bau dapur, Cucuk sangat menyayangkan jika ada pria yang beralasan seperti itu.

"Saya tidak menuju pada orang tertentu. Saya berangkat dari keluh kesah dan ributnya ibu-ibu dari postingan tersebut. Jadi saya berusaha bersikap fair. Bau dapur itu bukan istilah yang saya ciptakan, itu hanya perumpamaan tidak menariknya istri di mata suami karena berbagai hal," jelas Cucuk kepada Wolipop, Selasa (13/2/2018)

Baca Juga : Viral, Komentar Dokter Soal Suami yang Selingkuh Karena Istri Bau Dapur

"Bila alasan orang untuk selingkuh adalah karena istrinya acak-acakan maka perlu diselidiki apakah benar hanya itu sebabnya. Dan itu hanya keluarga yang bermasalah akan hal itu yang mengetahuinya dengan pasti," tambahnya.

Dokter spesialis kandungan yang bertugas di rumah sakit swasta di Karawang ini juga menyatakan bahwa postingannya yang viral itu adalah bentuk anugerah. Dengan begitu, Cucuk menjadi lebih paham perasaan wanita terhadap berbagai kekerasan termasuk kekerasan verbal.

"Saya seorang dokter kandungan sehingga saya sangat berhati-hati dalam berkomunikasi dengan pasien saya yang notabene wanita. Kerjakan dan tolong dengan santun, hargai mereka, berikan edukasi yang baik maka insya Allah wanita akan merasa berada di tangan yang aman," imbuh Cucuk. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com