Selasa, 13/02/2018 14:06 WIB

Ladies, Junho 2 'PM' Sedang Cari Pacar Setelah 10 Tahun Jomblo

Hestianingsih - wolipop
Ladies, Junho 2 PM Sedang Cari Pacar Setelah 10 Tahun Jomblo Foto: istimewa
Seoul - Hottest alias penggemar 2PM, siap-siap! Junho 2PM sedang cari pacar! Setelah menjomblo selama 10 tahun, K-pop idol ini kini siap menjalin hubungan asmara.

Dalam sebuah wawancara, Junho mengaku kalau dirinya tidak pernah berkencan. Bahkan sampai sekarang, ketika sosoknya sudah banyak dikenal orang dan dielu-elukan para penggemarnya.

"Benar itu masih. Aku belum pernah benar-benar berkencan dalam 10 tahun terakhir," kata Junho, seperti dikutip dari Koreaboo.

Kencan atau berpacaran selama ini tidak menjadi prioritas seorang Junho karena ia terlalu fokus pada kariernya. Selain menjadi anggota boyband 2PM, kini Junho juga dikenal sebagai seorang aktor.
Ladies, Junho 2 'PM' Sedang Cari Pacar Setelah 10 Tahun JombloFoto: istimewa

"Aku tahu ada orang yang tetap bisa berkencan meskipun sibuk tapi aku termasuk orang yang tidak bisa mengerjakan dua hal sekaligus dengan baik. Kalau mau fokus pada satu hal, aku harus mengorbankan yang lainnya dan itu masih sangat sulit untukku," lanjut pria 28 tahun ini.

Tapi sekarang Junho mengaku sudah mulai terbuka untuk pacaran. Kini dia sudah siap mencari pasangan hidup.

"Saat masih muda, aku terlalu serakah dengan karierku dan selalu berkata pada diriku sendiri kalau aku harus fokus pada pekerjaanku. Jadi aku memang sengaja tak mau pacaran tapi sekarang sudah beda. Kalau sesuatu terjadi (jatuh cinta -red), aku pasti akan menerimanya," kata Junho.
Ladies, Junho 2 'PM' Sedang Cari Pacar Setelah 10 Tahun JombloFoto: istimewa

Namun berpacaran bagi Junho bukanlah sesuatu untuk sekadar bersenang-senang. Bukan sekadar naksir, dia ingin pacaran ketika benar-benar jatuh cinta.

"Aku tidak mau hubungan yang dangkal. Aku ingin hubungan yang tulus dan serius. Kalau mau pacaran, aku mau hubungan yang seperti itu. Aku aku suka, aku akan benar-benar menyukainya. Kalau aku sudah memulai sesuatu, aku akan fokus. Jadi kalau aku ingin mulai berkencan, aku ingin kencan dengan sepantasnya," pungkas Junho.

Hmm, tertarik dengan pribadi pria seperti Junho? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com