Senin, 12/02/2018 19:42 WIB

Sulit Ditaklukkan, 5 Zodiak Ini Paling Jual Mahal

Alisa Kintan - wolipop
Sulit Ditaklukkan, 5 Zodiak Ini Paling Jual Mahal Foto: Thinkstock
Jakarta - Sedang berusaha PDKT dengan seseorang, tapi orang yang didekati sangat sulit ditaklukkan. Rasanya sangat sulit masuk ke kehidupan mereka. Entah benar tidak suka didekati atau sedang sok jual mahal?

Coba saja ketahui dari zodiaknya. Mungkin orang yang sulit kamu dekati datang dari lima zodiak ini. Percaya tidak percaya, menurut astrologi lima zodiak ini yang paling jual mahal.

1. Virgo
Mereka yang berzodiak Virgo mungkin di awal PDKT bisa terlihat sangat tertarik. Namun tiba-tiba mereka menghilang begitu saja. Itulah bagian buruk dari Virgo karena mereka kerap mencari tahu tentang gebetannya secara diam-diam. Ketika menemukan hal yang kurang sreg, maka si Virgo bisa tiba-tiba ilfil dan meninggalkan gebetannya. Tak heran, Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat kritis.

2. Scorpio
Scorpio biasanya memiliki tipe labil secara emosi. Ia bisa menjadi pribadi yang menyenangkan dan peduli, namun seketika dapat berubah menjadi sangat menyebalkan. Jika belum merasa dekat, Scorpio memilih menjaga jarak dengan orang tersebut. Hal itu untuk menjaga perasaannya. Bisa dibilang, Scorpio sulit diprediksi.

3. Aquarius
Aquarius merupakan tipe senang menyendiri dan terkesan kurang "friendly". Mereka lebih memilih untuk menyimpan semuanya sendiri dibanding harus terlihat rapuh di depan orang lain. Karena sifatnya yang kurang ramah dan seolah acuh, membuat seorang Aquarius sulit dimengerti.

4. Capricorn
Mereka tipe zodiak yang berhati-hati, terlebih menyangkut soal cinta dan perasaan. Teman kencan Capricorn mungkin akan merasa seperti diwawancara saat PDKT. Hal itu karena Capricorn sedang menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang gebetannya. Mereka tipikal yang logis sehingga lebih percaya dengan isi kepala dibanding hati.

5. Sagitarius
Yang pernah dekat dengan Sagitarius mungkin merasa bahwa mereka sulit ditaklukan. Hal itu karena mereka memang sejak awal mereka tidak memiliki harapan tinggi dengan hubungan percintaan. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177