Senin, 12/02/2018 17:19 WIB

Hapus Kenangan Buruk Usai Bercerai, Wanita Ini Bakar Gaun Pernikahan

Anggi Mayasari - wolipop
Hapus Kenangan Buruk Usai Bercerai, Wanita Ini Bakar Gaun Pernikahan Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi kebanyakan orang perceraian tentunya merupakan salah satu momen menyakitkan dalam hidup. Seperti yang dialami oleh wanita asal Texas ini. Alih-alih terus berlarut dalam kesedihan usai berpisah dari suaminya, ia pun punya cara unik untuk melupakan masa lalunya yang pedih.

Brianna Barksdale mengadakan penjualan khusus untuk barang-barang tertentu yang diberi nama 'divorce garage sale'. Hal tersebut pun dilakukannya untuk menyingkirkan semua kenangan buruk tentang pernikahannya.

Tak hanya itu, Brianna juga menambahkan aksinya itu dengan membakar gaun pengantinnya. Menurutnya, kenangan terbesar dalam pernikahannya yang gagal itu adalah gaun pengantin.

"Ini simbol kebebasan, ini simbol untuk maju. Ini simbolis melepaskan masa lalu dan melangkah maju ke masa depan," jelas Brianna seperti dilansir CNN.

Brianna mengungkapkan bahwa ia resmi bercerai pad 31 Januari. Ia pun kemudian membuka pintu garasi dan menyambut baik teman-teman, tetangga serta orang asing untuk membeli perabotan, pakaian, peralatan makan, perlengkapan olahraga, dan barang elektronik yang mengingatkannya pada pernikahannya yang gagal.

Ibu dua anak itu pun mampu menjual hampir semuanya dalam beberapa menit. Sebuah postingan yang dibagikan di halaman Facebook tentang aksi Brianna ini pun jadi viral.

"Wow, wanita ini luar biasa, dan saya suka," ungkap netizen dengan nama Cynthia Villacreses. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com