Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Senin, 12/02/2018 11:10 WIB

Kekasih yang Mengajak Hubungan Serius Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak

Rani Dharma - Wolipop
Kekasih yang Mengajak Hubungan Serius Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak Foto: Thinkstock
Jakarta - Dear Rani Dharma, saya mempunyai kekasih dia lima tahun lebih tua dari saya dan dia mengungkapkan ingin menjalani hubungan serius dengan saya. Dari awal dia mengaku sebagai laki-laki single dan belum pernah menikah, sampai baru akhir-akhir ini saya mengetahui bahwa dia sudah mempunyai istri dan dua anak. Ketika dia memberikan penjelasan, dia mengatakan bahwa saat dekat dan menjalin hubungan dengan saya mereka dalam tahap perceraian dan hanya tinggal menunggu putusan.

Dia mengatakan tidak ingin rujuk tapi dia takut bila nanti istrinya tidak memperbolehkannya menemui anak-anaknya dan di sisi lain dia juga tidak rela melepas saya. Apa yang harus saya lakukan? Apa saya harus menunggu? Bila menunggu apakah sikap saya dapat dibenarkan? Tapi berapa lama saya harus menunggu. Semua serba tidak ada kepastian. Apakah kami benar-benar bisa kembali bersama?

(Nur, 23 Tahun)

Jawaban:

Kartu Anda adalah Nine Pentacles, Queen of Wands terbalik dan The Hanged Man. Dari kartu pertama terlihat sekali bahwa Anda sangat ingin memperjuangkan kembali hubungan kalian. Namun penjelasan kartu berikutnya menunjukkan bahwa Anda sebenarnya tidak dalam posisi bisa berusaha. Hal tersebut dikarenakan memang rumah tangga mereka akan berusaha tetap dipertahankan. Cekcok, ketidak cocokan maupun sikap yang tidak sesuai dengan pasangan memang seringkali menjadi alasan, tetapi mereka kan juga menikah bukan hanya karena iseng saja.

Jadi janganlah terlalu berharap untuk tetap ada hubungan dengan pria ini. Karena pria ini juga terlihat sangat pandai memposisikan dirinya sebagai "korban", padahal bisa saja dia adalah sutradaranya. Ayah dan orang yang "benar" hampir tidak mungkin memposisikan dan menyebut anak-anaknya sebagai keponakan. Jadi coba sadar dirilah, bahwa Anda telah dimanfaatkan. Anda bisa saja berharap dan menunggu bahkan mencoba kembali bersamanya, tetapi kartu ketiga memperlihatkan posisi Anda yang hanya akan digantung terus statusnya.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com