Jumat, 09/02/2018 18:35 WIB

Selebgram Cantik Tuntut Klinik yang Buat Payudaranya Jadi Persegi

Rahmi Anjani - wolipop
Selebgram Cantik Tuntut Klinik yang Buat Payudaranya Jadi Persegi Foto: Instagram Yulia Debbagkh
Jakarta - Demi tampil sempurna di media sosial, sejumlah blogger dan selebgram melakukan berbagai tindakan estetika. Tak hanya wajah, beberapa juga melakukannya pada tubuh, seperti pasang implan payudara. Selebgram Yulia Debbagkh adalah salah satunya. Sayangnya, wanita asal Rusia tersebut menemukan efek samping tidak menyenangkan yang membuat payudaranya berbentuk kotak.

Yulia sebenarnya sudah pasang implan di sebuah klinik sejak 13 tahun lalu. Namun belakangan, ia mendapati jika payudaranya berubah bentuk menjadi seperti persegi. Hal tersebut tersebut diungkapkannya di Instagram beberapa waktu lalu ketika mengungah foto berbikini.

Selebgram Cantik Tuntut Klinik yang Buat Payudaranya Jadi PersegiFoto: Instagram Yulia Debbagkh
Setelah mendapat sejumlah komentar negatif dari netizen, Yulia memutuskan untuk pergi ke klinik lain. Ia bahkan membawa tim stasiun televisi untuk mendokumentasikan konsultasinya mengenai payudara yang berubah persegi. Dokter pun mengatakan jika sejak awal implannya tidak dipasangan dengan benar.

Sebelumnya, Yulia pun telah mengunjungi klinik tempatnya pertama kali pasang implan. Namun klinik tersebut tidak memberikan respon yang diharapkan mengenai efek samping itu. Yulia dikatakan harus menunggu dan bersiap untuk membayar operasi selanjutnya namun tidak dibilang harus mengganti implan. Padahal dokter di klinik lain menganjurkan sebaliknya.

"Kali ini kami akan melakukannya dengan benar. Kami akan membuang implan yang lama dan menaruh yang baru di bawah otot. Dan implan baru itu akan lebih modern. Sekarang ini, manufaktur membari garansi panjang," ungkap dokter Maxim Nesterenko kepada Yulia.

Selebgram Cantik Tuntut Klinik yang Buat Payudaranya Jadi PersegiFoto: Instagram Yulia Debbagkh
Masalah yang terjadi pada Yulia pun ternyata bisa diusut melalui jalur hukum. Sejumlah pengacara mengatakan padanya jika wanita berusia 30 tahunan ini dapat menerima kompensasi hingga Rp 228 jutaan. Yulia pun tampaknya akan menuntut kompensasi itu.

Meski masalah komplikasi pada implan payudara tak bisa dibanggakan, Yulia banyak dipuji oleh netizen karena mengungkap hal ini. Sejumlah pengguna Instagram mengatakan jika tindakannya tergolong berani karena tidak semua wanita mau mengutarakannya. Problema ini juga membuka wawasan para wanita lain yang ingin melakukan implan untuk pintar memilih klinik. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com