Jumat, 09/02/2018 11:45 WIB

Tawarkan Fasilitas Pacar Sewaan, Mal Ini Diserbu Para Jomblo

Rahmi Anjani - wolipop
Tawarkan Fasilitas Pacar Sewaan, Mal Ini Diserbu Para Jomblo Foto: ist
Jakarta - Berbelanja di mal memang menjadi hobi banyak wanita. Namun beberapa dari mereka merasa hampa jika harus pergi ke pusat perbelanjaan sendirian. Untuk memanjakan para pelanggan, sebuah mal pun menawarkan jasa pacar sewaan. Diadakan menjelang musim liburan, penawaran tersebut langsung diserbu para wanita jomblo.

Event tersebut diselenggarakan di Friendship Commercial Plaza di Haikou, Hainan, China beberapa waktu lalu. Selayaknya penawaran promo atau diskon barang, jasa penyewaan pacar tersebut diadakan di tengah mal. Sebanyak enam pria berpenampilan menarik yang siap disewa pun dihadirkan dalam 'kotak Barbie' dengan tulisan 'Sewa Aku' dan 'Tidak Dibutuhkan Deposit'.

Tawarkan Fasilitas Pacar Sewaan, Mal Ini Diserbu Para JombloFoto: ist
"Kami ingin menawarkan pelanggan sesuatu yang baru dan segar untuk musim liburan. Kami bahkan menawarkan jasa seharian tapi kami berpikir pelanggan akan bosan," kata manajer mal Shi Guoshan.

Para pria yang ditawarkan sebagai pacar sementara disewakan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Untuk satu jam, para wanita hanya harus mengeluarkan Rp 200 ribuan. Mengusung sistem siapa cepat dia dapat, tentu saja para wanita langsung berlomba dan berebut untuk mendapatkan salah satunya.

Tawarkan Fasilitas Pacar Sewaan, Mal Ini Diserbu Para JombloFoto: ist
Pacar sewaan ini pun menjanjikan perlakukan bak kekasih sesungguhnya. Seperti pacar yang setia menemani wanita belanja, mereka akan membawakan tas, membantu memilih baju, dan berfoto dengan si wanita jika mau. Meski begitu, mereka diminta untuk menghindari kontak fisik.

"Kami menawarkan pelayanan selfie tapi kami mencoba sebisa mungkin untuk tidak berkontak fisik dengan klien ketika mereka ingin lebih intim. Ini adalah salah satu kebijakan kami," ungkap Xiaozhuang, salah satu pacar sewaan dilansir The Sun.

Tawarkan Fasilitas Pacar Sewaan, Mal Ini Diserbu Para JombloFoto: ist
Penyewaan pacar memang bukan sesuatu yang baru di China. Cukup banyak wanita juga pria yang menggunakan jasa tersebut, terutama ketika musim liburan atau Imlek. Hal itu biasanya dilakukan mereka yangjomblo dan merasa tertekan untuk membawa pasangan kepada keluarga ketika liburan.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177