Jumat, 09/02/2018 08:57 WIB

Musisi 84 Tahun Ini Mengaku Pernah Kencan dengan Ivanka Trump

Kiki Oktaviani - wolipop
Musisi 84 Tahun Ini Mengaku Pernah Kencan dengan Ivanka Trump Foto: Reuters
Jakarta - Musisi senior Quincy Jones baru-baru ini memberikan pengakuan yang sensasional. Musisi 84 tahun itu mengaku pernah mengencani Ivanka Trump.

Kepada majalah Vulture, Quincy mengatakan kencan tersebut terjadi sekitar 12 tahun lalu. "Aku pernah berkencan dengan Ivanka," katanya.

Quincy mengaku bahwa desainer Tommy Hilfiger yang pernah bekerja dengan putriku Kidada mengatakan bahwa saat itu Ivanka Trump ingin makan malam denganku. Tentu saja Quincy tidak menolaknya.

"Aku mengatakan bahwa 'No problem. Dia (Ivanka) punya kaki terindah yang pernah aku lihat selama hidupku," kata pria yang sudah menjadi kakek itu.
Quincy Jones. Foto: Getty Images

Ia mengaku pertemuan yang disebutnya sebagai kencan itu hanya dilakukan sekali saja. Saat itu terjadi sekitar tahun 2005 atau 2006, di mana usia Ivanka Trump 24 tahun dan Quincy 72 tahun.

Pengakuan Quincy Jones yang mengaku pernah berkencan dengan Ivanka Trump tersebut tentu masih dipertanyakan. Lantaran saat wawancara dengan Vulture, musisi yang pernah menerima penghargaan Grammy Awards itu mengucapkan kata-kata buruk tentang ayah Ivanka, Donald Trump.

"Aku dulu sering bergaul dengannya (Donald Trump). Dia gila. Terbatas secara mental, megalomania, narsis. Aku tidak tahan melihatnya," ucapnya. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com