Rabu, 07/02/2018 07:30 WIB

Mudahnya Kim Kardashian Dapat Uang, Dalam 4 Hari Raup Rp 135 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop
Mudahnya Kim Kardashian Dapat Uang, Dalam 4 Hari Raup Rp 135 Miliar Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta - Apapun yang dijual oleh keluarga Kardashian-Jenner pasti berakhir dengan untung besar. Penjualan parfum terbaru Kim, Kimoji Heart meraup Rp 135 milar hanya dalam waktu empat hari.

Kim Kardashian merilis parfum terbarunya dari lini KKW Fragrence sebagai koleksi Valentine pada 1 Februari lalu. Dalam waktu kurang dari seminggu, koleksi parfumnya terbarunya itu habis terjual.

Mudahnya Kim Kardashian Dapat Uang, Dalam 4 Hari Raup Rp 135 MiliarFoto: dok. KKW Fragrance


Parfum Kimoji Heart terdiri dari tiga parfum. Ada BFF, Bae dan Ride or Die. Tak perlu menunggu lama, hanya butuh empat hari untuk menjual produk wewangiannya tersebut. Dikutip dari TMZ, total penjualan parfumnya itu sampai US$ 10 juta atau sekitar 135 miliar.

Parfum Kimoji ini memang namanya langsung populer sebelum resmi dirilis. Cara marketing Kim dalam penjualan parfumnya terbilang cukup unik.

Wanita yang baru saja memiliki anak ketiga dari ibu pengganti itu mengirimkan produknya ke sejumlah artis yang diketahui sebagai haters-nya. Di Instagramnya, tertulis nama Taylor Swift yang pernah berseteru dengannya dan suaminya Kanye West.

Mudahnya Kim Kardashian Dapat Uang, Dalam 4 Hari Raup Rp 135 MiliarFoto: dok. KKW Fragrance


Ada juga nama Sarah Michelle Gellar yang pernah mengaku tidak setuju dengan penampilan Kim di Vogue tahun 2014. Di daftar parfum yang akan dikirim juga ada Naya Rivera yang mengecam Kim saat tampil di majalah Paper.

Dari trik marketing yang unik, dengan mudahnya Kim meraup uang hingga ratusan miliar rupiah. Nilai yang sama juga diperolehnya dari penjualan parfum koleksi pertamanya pada November silam.

Dalam waktu 24 jam, parfum pertamanya saat itu langsung habis terjual. Total pendapatan Kim saat itu juga senilai Rp 135 miliar.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com