Selasa, 06/02/2018 14:12 WIB

Tren Unik dari Paris, Ada Sepatu di Dalam Sendal

Daniel Ngantung - wolipop
Tren Unik dari Paris, Ada Sepatu di Dalam Sendal Foto: Instagram
Jakarta - Men's Paris Fashion Week Fall-Winter 2018 yang belum ini digelar menawarkan beragam tren unik bagi para pria. Untuk alas kaki, sorotan tertuju pada Sankuanz.

Dalam presentasinya, label urban asal China itu mengeluarkan para model di catwalk dengan alas kaki berbentuk sepatu yang dilapisi sepatu sandal.

Tren Unik dari Paris, Ada Sepatu di Dalam SendalFoto: Dok. WWD

Sepatu bagian dalam didominasi model sneakers. Sementara bagian luarnya, berbentuk sepatu sendal dengan sol tebal dan strap lebar. Padu-padan warna yang ditawarkan bervariasi, mulai dari hitam-putih, hijau-coklat, hingga serba hitam.




Dengan alas kaki yang berlapis-lapis seperti itu, mungkin akan terasa kurang nyaman di kaki. Tapi bagi siapapun yang merasa sepatu ini menyempurnakan gayanya, sepertinya tak akan keberatan memakainya.

Tren Unik dari Paris, Ada Sepatu di Dalam SendalFoto: Dok. WWD

Sepatu tersebut melengkapi koleksi busana Sankuanz yang kali ini bertema 'militer'. "Koleksi ini tentang bagaimana Anda dapat bertahan hidup dan mencari cara menghadapi berbagai tantangan fisik yang menghalangimu," ujar sang desainer, Shangguan Zhe, seperti dikutip WWD.

Nah, kamu tertarik mencoba tren ini? (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com