Senin, 05/02/2018 14:08 WIB

Ini Merek Kerudung Asal Indonesia yang Viral Karena Dipakai Aktris Korea Suzy

Silmia Putri - wolipop
Ini Merek Kerudung Asal Indonesia yang Viral Karena Dipakai Aktris Korea Suzy Foto: Youtube
Jakarta - Suzy Bae, aktris Korea yang sedang populer karena drama 'While You Were Sleeping' ini kembali jadi perbincangan hangat setelah memakai kerudung pashmina pada tanggal 4 Februari 2018. Aktris cantik ini dipakaikan kerudung pashmina oleh Ryu, seorang fans asal Indonesia yang hadir di acara pertemuan fans bernama 'Faces of Love'.

Hal yang membuat fans Indonesia geger adalah pashmina yang dipakai Suzy kala itu ternyata buatan brand lokal Indonesia, Hijab Princess. Para fans Suzy Bae yang juga merupakan loyal customer Hijab Princess langsung menyadari scarf yang dipakai Suzy itu merupakan signature scarf dari Hijab Princess.

Ini Merek Kerudung Asal Indonesia yang Viral Karena Dipakai Aktris Korea SuzyFoto: Youtube

Merek lokal ini memang salah satu merek hijab yang paling laris di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2012, Hijab Princess yang dibuat oleh muslimah muda Roja Fitridayani berhasil meraup keuntungan yang luar biasa hingga menarik pelanggan yang sangat loyal terhadap merek tersebut.

Sakura Scarf yang dipakai Suzy Bae merupakan hijab motif pertama yang diluncurkan Hijab Princess. Awalnya scarf motif itu memiliki lima warna pastel diluncurkan tahun 2016. Karena kesuksesannya, Sakura scarf kembali diluncurkan dengan warna baru pada April 2017. Salah satu Sakura Scarf edisi kedua yang berwarna biru itulah yang dipakai oleh Suzy.

"Sakura Scarf yang merupakan signature scarf Hijab Princess ini memang sudah booming saat awal diluncurkan. Makanya para loyal customer kita langsung notice kalau hijab yang dipakai Suzy itu adalah Hijab Princess. Sampai sekarang tag, DM, dan mention para loyal customer yang menyadari bahwa itu Hijab Princess masih berdatangan," ungkap Roja yang kerap disapa dengan panggilan Oja kepada Wolipop (05/02/2018).

Ini Merek Kerudung Asal Indonesia yang Viral Karena Dipakai Aktris Korea SuzyFoto: Instagram/Rojafitri


Sakura Scarf edisi pertama dan kedua diproduksi masing-masing 5.000 helai tanpa produksi ulang. Jadi, scarf ini adalah koleksi eksklusif dari Hijab Princess dalam jumlah terbatas. Dari awal produksi, scarf ini langsung habis terjual sebanyak 90%, dan yang sekarang masih dijual hanya sisanya saja. Meskipun permintaan scarf membludak, Oja tidak akan melakukan produksi ulang. Menurutnya inilah saat pembuktian terbaik bahwa Hijab Princess serius dalam memegang komitmennya.

"Sebanyak apapun permintaan Sakura Scarf sekarang, saya tidak akan me-repeat scarf itu. Kami Hijab Princess berpegang pada komitmen kami bahwa Sakura Scarf ini adalah produk eksklusif yang terbatas. Saat ini Sakura Scarf yang dijual adalah sisa stok dari satu kali produksi pada April 2017 lalu. Semoga masih bisa memenuhi semua permintaan dari fans Suzy yang ingin hijab sama persis seperti idolanya," terang Oja.

Sakura Scarf yang kini laku keras itu belum bisa dipastikan data penjualan terbarunya. Yang pasti, permintaan Sakura Scarf semakin melonjak dilihat dari data website, dan admin di LINE maupun Instagram. Sakura Scarf ini dibandrol dengan harga Rp 149.000 per helai.

Ini Merek Kerudung Asal Indonesia yang Viral Karena Dipakai Aktris Korea SuzyFoto: Website Hijab Princess

"Ini bukan soal uang, yang membuat saya bahagia itu ada banyak hal. Pertama, scarf signature ini bisa dipakai oleh public figur Suzy Bae, yang kedua scarf ini jadi pilihan Ryu untuk dipakaikan ke Suzy karena ini adalah hijab terbaiknya. Ketiga dan yang paling penting, ternyata scarf ini begitu mudah dikenali oleh orang-orang sebagai scarf Hijab Princess. Hal ini berarti Hijab Princess sudah sukses membuat signature scarf," ungkap Roja dengan penuh syukur.

Pada momen itu, Ryu pun memakai Sakura Scarf dengan motif yang sama hanya berbeda warna, yaitu warna merah muda. Kepada Roja, Ryu mengaku ia hanya punya scarf dari Hijab Princess di lemarinya. Sakura scarf itu dirasa jadi kerudung paling pantas untuk diberikan kepada idolanya Suzy. Kala itu pun, Ryu sebenarnya tak berniat ingin memberikan scarf itu, hanya memakaikannya saja. Tapi ternyata Suzy menahan Ryu untuk melepas scarf itu dan berkata bahwa Suzy ingin memilikinya karena ia menyukainya.

"Saya ingin berterima kasih banyak kepada Suzy, fans Suzy, dan loyal customer Hijab Princess yang sudah mengapresiasi karya ini. Terlebih kepada Ryu yang sudah memilih Hijab Princess sebagai hijab terbaiknya untuk dipakaikankan kepada idolanya Suzy Bae," tutup Roja.




(sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com