Minggu, 04/02/2018 14:16 WIB

Wanita Ini Panik Saat Hair Dryer Barunya Menyemburkan Api

Kiki Oktaviani - wolipop
Wanita Ini Panik Saat Hair Dryer Barunya Menyemburkan Api Foto: Thinkstock
Jakarta - Cerita horor datang dari seorang wanita yang ingin keringkan rambut dengan hair dryer. Bukan rambut indah yang didapatkan, malahan pengalaman mengerikan karena hair dryer barunya menyemburkan api.

Wanita bernama Erika Augthun membagikan pengalaman mengerikannya itu di Facebook. Ia mengunggah video dan membuktikan bahwa hair dryer barunya itu bukan seperti pengering rambut tapi lebih mirip seperti pemantik api.

"Talk about a bad hair day! My new hair dryer (more like hair frier) from OraCorp on Amazon.com became a blow torch on its first use this morning," tulis Erika di Facebooknya sambil menunjukkan hairdryer berapinya itu.



Dalam postingannya itu Erika menjelaskan bahwa dia baru saja membeli hair dryer baru di market place Amazon dengan merek OraCorp. Hair dryer-nya itu harganya tidak lebih dari US$ 30 atau sekitar Rp 300 ribuan.

Erika menerangkan bahwa hair dryer-nya itu sampai melukai tangannya. Untungnya hairdryer tersebut tidak langsung digunakan di dekat rambut. Kalau hal tersebut terjadi maka rambut hingga kepala Erika bisa ikut terbakar.

Salah seorang netizen berkomentar bahwa kejadian tersebut bisa jadi lebih membahayakan. Seperti kebakaran rumah bahkan membunuh orang-orang di rumah. "could have been badly burned, caught the house on fire, or even killed," komentar netizen.

Erika meresponnya, ia mengatakan bahwa ia masih merasa panik karena hairdryernya sempat tidak bisa dimatikan. Tombol on dan off di hairdryer tersebut membuat hairdryer mengeluarkan api lebih besar lagi seperti obor.

"Aku harus menarik kabel listriknya. Saat aku menariknya, tanganku terkena api. Lebih kagetnya, setelah menarik kabel listriknya, hair dryer itu masih mengeluarkan api. Aku lalu berlari ke bawah wastafel," tulis Erika.

Brand hair dryer tersebut hingga kini tidak merespon tentang kejadian tersebut. Namun Amazon tidak lagi menjual hair dryer dari merek OraCorp tersebut. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com