Minggu, 04/02/2018 10:33 WIB

Belum Resmi Dirilis, Sepatu Balenciaga Model Crocs Rp 11 Juta Habis Terjual

Kiki Oktaviani - wolipop
Belum Resmi Dirilis, Sepatu Balenciaga Model Crocs Rp 11 Juta Habis Terjual Foto: Dok. Balenciaga
Jakarta - Sepatu berbentuk buaya dari Crocs sempat menjadi barang terlarang di kalangan fashionita karena bentuknya yang dianggap tidak stylish. Tapi kini sepatu model Crocs dari Balenciaga menjadi barang yang paling diminati.

Dalam fashion show-nya untuk koleksi Spring/Summer 2018, Balenciaga memamerkan sepatu dari karet ala Crocs. Sepatu tersebut belum resmi dirilis namun customer sudah bisa melakukan pre-order di situs belanja Barney sejak 1 Februari kemarin.

Belum Resmi Dirilis, Sepatu Balenciaga Model Crocs Rp 11 Juta Habis TerjualFoto: ist.


Tak disangka-sangka, sepetu tersebut pun sold out hanya dalam waktu beberapa jam. Ini menandankan, sepatu yang sempat dibenci kini menjadi tren fashion terkini.

Tentu saja sepatu Balenciaga ala Crocs ini dijual dengan harga tinggi. Harganya US$ 850 atau sekitar Rp 11 jutaan. Namun ternyata peminat sepatu tersebut sudah cukup banyak.

Belum Resmi Dirilis, Sepatu Balenciaga Model Crocs Rp 11 Juta Habis TerjualFoto: ist.


Balenciaga membuat sepatu model Crocs 'naik kelas' dengan penambahan bebatuan. Sepatu model lainnya dibuat memiliki platform. Ketika dipakai, sepatu Crocs dengan platform itu pun tampak lebih stylish. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Most Popular

  • . //
  • . //
  • . //
  • . //
  • . //

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com