Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo

Konsultan Zodiak
Rabu, 31/01/2018 08:51 WIB

Perjodohan Janda Tiga Anak dengan Pria Paruh Baya

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Perjodohan Janda Tiga Anak dengan Pria Paruh Baya Foto: Thinkstock
Jakarta - Ki wongso, hampir sebelas tahun saya menjanda dengan tanggungan satu anak. Kadang saya kelelahan dengan semua ini. Sekarang saya sedang dengan seorang pria paruh baya. Apakah si dia pria yang tepat bagi masa depan kami? Apakah kelak saya masih mendapat jodoh yang langgeng. Saya enggan mengalami kegagalan lagi di masa depan dengan usia sudah tidak muda lagi. Mohon pencerahannya.

Terima kasih

(Nia, 42 Tahun)

Jawaban:

Memang di tahun 2006 tepatnya Anda mengalami banyak kejadian yang sangat memilukan hati tetapi itu semua memang merupakan cobaan yang harus Anda jalani, ambil semua hikmah dari masa lalu sehingga bisa melangkah lebih baik lagi. Di tahun ini menurut teropong astrologi putaran roda kehidupan terus menapak keatas, itu perlambang yang menggembirakan. Di tahun ini bintang asmara semakin bersinar dan perlambang pernikahan cukup kuat dan terasa. Tak perlu terlalu terobsesi dengan kegagalan di masa lalu, bukankah jodoh sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa?

Yang terpenting bagaimana kegagalan masa lalu dijadikan cermin untuk bisa menjadi istri yang lebih baik lagi, yang bisa menjaga rumah tangganya menjadi rumah tangga yang diimpi-impikan yang selalu dihiasi dengan canda tawa kebahagiaan bukan dengan ribut dan cekcok mulut. Coba dikikis secara perlahan-lahan cerewet Anda, jangan sampai hanya masalah sepele selalu menjadi biang keributan di rumah tangga nantinya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com