Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo

Konsultan Zodiak
Selasa, 30/01/2018 08:32 WIB

Kegalauan Wanita yang Belum Juga Temukan Jodoh di Usia Hampir Kepala 3

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Kegalauan Wanita yang Belum Juga Temukan Jodoh di Usia Hampir Kepala 3 Foto: Thinkstock
Jakarta - Di usia saya yang tidak muda lagi, ibu saya selalu menuntut saya untuk menikah. Ditambah, saudara dan teman seumuran saya sudah banyak yang menikah. Sejujurnya saya juga ingin bertemu seseorang yang pas dan menikah. Tetapi saya merasa tidak ada yang suka dengan saya. Saya sempat dekat dengan seseorang yang saya anggap pas, tetapi ketika mulai nyaman dengan dia, sikapnya berubah cuek. Kapan kiranya saya akan bertemu jodoh yang pas? Terima kasih.

(Rani, 29 Tahun)

Jawaban:

Menurut teropong astrologi nasib Anda selalu diliputi oleh kemujuran, di kala Anda mengalami kesulitan maka akan datang penolong yang tak Anda sangka-sangka sebelumnya. Memang bintang penolong akan lebih cepat datangnya jika Anda bisa menjaga ibadah dan hubungan Anda dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dan menghindari yang namanya maksiat. Feeling Anda cukup tajam dan pendirian cukup kuat tak mudah terombang ambing oleh omongan orang lain. Hanya saja di sektor asmara memang tak semulus kebanyakan orang lain.

Ada saja jalan berliku yang harus Anda jalani untuk sampai ke jenjang pernikahan, bahkan setelah menikah pun Anda harus banyak bersabar dan mengalah kepada suami jika ingin hubungan rumah tangga tetap tenang dan bahagia. Di tahun ini suasana hati dan percintaan Anda semakin membaik dibanding tahun kemarin yang penuh problem memusingkan. Bintang jodoh sudah sangat dekat, tinggal Anda meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk segera mempertemukan dengan jodoh yang anda idam-idamkan. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177