Kamis, 01/02/2018 15:59 WIB

Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 Hadirkan 150 Wedding Vendor Terbaik

Rahmi Anjani - wolipop
Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 Hadirkan 150 Wedding Vendor Terbaik Foto: Dok. Rahmi/Wolipop
Jakarta - Media sosial kini tak hanya menjadi sumber inspirasi fashion atau kecantikan. Para calon pengantin pun kerap mencari referensi acara pernikahan dari sana, terutama Instagram. Meski begitu, tetap saja para pengantin harus menghubungi atau bertemu dengan vendor untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya. Karenanya, pameran pernikahan masih menjadi destinasi terbaik para calon mempelai yang tengah mempersiapkan pernikahan.

Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 menjadi salah satu pameran wedding yang wajib didatangi. Apalagi untuk calon pengantin yang berencana menggelar pernikahan bernuansa adat atau tradisional. Tahun ini sebanyak 150 vendor akan memeriahkan acara yang sudah digelar kedelapan kalinya tersebut.

"Pameran ini diikuti oleh berbagai vendor, mulai dari dekorasi, katering, tata rias, busana, venue, fotografi, honeymoon hingga jewerly. Menurut saya ini adalah acara terlengkap khususnya untuk (tema) pernikahan Indonesia," ungkap Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer yang menyelenggarakan acara saat konferensi pers di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, (1/2/2018).

"Tak hanya booth, akan acara fashion show setiap hari, juga talkshow, entertainment seperti wedding band," tambah Arief.

Sebagai wanita pasti ingin terlihat cantik dan menawan pada saat pesta pernikahan. Hal tersebut didukung oleh make up serta gaun pernikahan yang cocok ketika dikenakan. Namun tidak selalu yang bergaya modern, gaun pernikahan tradisioinal pun bisa membuat mempelai wanita menjadi cantik, salah satunya yaitu baju pernikahan adat "Baamar Galung Pancaran Matahari" dari Suku Banjar di Kalimantan Selatan ini. --- Mau lihat model gaun tradisional lainnya? Kunjungi event Gebyar Pernikahan Indonesia ke-8 karena akan ada Fashion Show persembahan dari @sanggar_liza pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018 pukul 7 malam yang akan menampilkan parade gaun pengantin serta riasan make up profesional yang bisa Couples jadikan acuan untuk pernikahan. So, jangan lewatkan untuk hadir ya Couples. --- #fashionshow #gaunpengantin #pameranpernikahan #pameranwedding #weddingexpo #WeddingExhibition #weddingplaner #gebyarpernikahanindonesia #GPI8 #entertaiment #music #weddingeventindonesia #weddingeventjakarta #balaikartini #Fasionshow #Makeupartis #performance #vendorpernikahan #gedungpernikahan #tradisionalwedding #kartuundangan #weddingentertainment #dekorasipernikahan #Instadaily #makeup #weddingku #bridestory #bridedept #weddingphotography #pernikahan

A post shared by Gebyar Pernikahan Indonesia (@gebyarpernikahanindonesia) on Jan 31, 2018 at 4:35am PST



Pameran Gebyar pernikahan ini akan dimeriahkan oleh fashion show dua desainer dan satu sanggar rias. Adalah perancang Renzi Lazuardi dan Dimas Singgih serta Sanggar Liza. Renzi dan Dimas yang akan menampilkan koleksi baju pengantin terbaru. Sedangkan Sanggar Liza bakal menghadirkan parade tata rias dan rambut juga busana wedding tradisional.

Renzi akan menampilkan koleksi lini terbarunya Dua Bride. Koleksi kebaya pengantin untuk disewa itu bakal menghadirkan variasi busana pengantin bernuansa Jawa dan Sumatra. Sementara Dimas mengusung tenun sebagai material utama rangkaian busana pernikahannya. Adapun Sanggar Liza yang bakal menghadirkan parade inspirasi tata rias Gorontalo.

Gebyar Pernikahan 2018 di Balai Kartini yang diadakan 16-18 Februari 2018. Tiket masuk dijual Rp 25 ribu yang berlaku untuk tiga hari pameran.


(ami/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com