Rabu, 31/01/2018 15:02 WIB

Drake Bernyanyi 'Insya Allah', Hijabers Heboh Minta Dinikahi

Silmia Putri - wolipop
Drake Bernyanyi Insya Allah, Hijabers Heboh Minta Dinikahi Foto: Twitter
Jakarta - Rapper asal Kanada, Rapper asal Kanada, Drake meluncurkan single berjudul 'Diplomatic Immunity' pada akhir Januari 2018. Hal yang menarik dalam lirik lagu itu adalah adanya kata 'insha Allah'.

Kata insha Allah berada di akhir lagu yang berbunyi, "The TV playin' Al Jazeera. Inshallah, I hope the mission keeps on gettin' clearer. Whenever, wherever, OVO will always be together like Shakira".

Drake Bernyanyi 'Insya Allah', Hijabers Heboh Minta DinikahiFoto: Christopher Polk/Getty Images for Coachella


Ucapan 'insha Allah' itu mengundang banyak netizen berkomentar. Kebanyakan dari mereka adalah para hijabers yang terenyuh atau baper. Bahkan, banyak dari mereka yang minta dinikahi.

"Jika Drake mengucapkan 'insha Allah' sekali lagi, aku bakal menyeret dia ke masjid dan kita menikah," ucap akun Twitter bernama @hendandhoney. Ada juga yang langsung mengetik pencarian di Google, "Bagaimana caranya saya menikahi Drake".




Tak hanya celotehan wanita muslim, meme-meme terkait lagu ini pun mulai bermunculan. Ada yang mengaitkan dengan teroris, bahkan ada yang mengedit foto Drake menjadi wanita berhijab. Baru satu minggu diluncurkan, lagu ini pun ramai diperbincangkan.


(sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177