Selasa, 30/01/2018 07:12 WIB

Rahasia Diet Model 70 Tahun Tetap Cantik dan Awet Muda

Kiki Oktaviani - wolipop
Rahasia Diet Model 70 Tahun Tetap Cantik dan Awet Muda Foto: Getty Images
Jakarta - Maye Musk, supermodel senior punya cara untuk menjaga kecantikan dan awet muda. Model 70 tahun itu tidak hanya mengandalkan krim-krim antiaging namun juga dari pola makannya.

Menurut Maye Musk, asupan makanan yang baik maka akan berpengaruh baik pada kulit. "Pertama-tama, kulit menjadi organ terbesar dari tubuh, jadi ketika kita makan secara baik untuk hati, ginjal dan liver, maka akan membantu kebaikan kulit juga," ujar May seperti dikutip InStyle.

Maye mengaku melakukan diet Dash atau diet Mediterranean. Diet tersebut hanya makan sayur-sayuran, produk diary rendah lemak dan daging tanpa lemak.

"Aku makan sayur. Di rumah aku selalu punya yogurt, susu, telur, roti gandum. Banyak makan sayur dan buah. Ada juga seral dan oatmeal. Ya, makanan-makanan seperti itu. Makanan yang gampang didapat," ujar Maye.
Rahasia Diet Model 70 Tahun Tetap Cantik dan Awet MudaFoto: dok. Getty Images

Sementara Maye mengaku tidak banyak menggunakan skin care. Yang terpenting mencuci wajah setiap pagi dan tidak melupakan pakai krim mata.

"Aku mencuci wajah setiap pagi. Aku selalu menggunakan krim mata, moisturizer yang mengandung SPF dan aku selalu menggunakan lip balm di bibirku yang sangat kering," paparnya.

Dengan diet sehat dan perawatan kulit tersebut membuat Maye Musk masih mempesona di usianya akan menginjak kepala tujuh pada April nanti. Karena pesonanya tersebut, Maye pun dipercaya menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Maye Musk menorehkan rekor sebagai wanita berusia di atas 60 tahun pertama yang didapuk sebagai bintang iklan CoverGirl. "Siapa sangka, setelah bertahun-tahun mengidolakan para model CoverGirl yang cantik, aku menjadi bagian dari mereka di usia 69? Ini bukti agar jangan pernah menyerah. Terima kasih CoverGirl sudah menyertakanku di kelompok yang beragam ini," tulis Maye di Instagram

(kik/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com