Senin, 29/01/2018 18:53 WIB

Kocaknya Aksi Pelakor yang Pura-pura Jadi Boneka Seks Saat Digerebek

Anggi Mayasari - wolipop
Kocaknya Aksi Pelakor yang Pura-pura Jadi Boneka Seks Saat Digerebek Foto: Thinkstock
Jakarta - Biasanya video pasangan ketahuan berselingkuh yang tersebar di internet memiliki kesan menegangkan, karena saling beradu argumen hingga timbul kekerasan fisik. Tapi, video yang memperlihatkan seorang pria ketahuan berselingkuh ini berbeda dan membuat netizen tertawa.

Baru-baru ini, pengguna Facebook dengan nama akun Superficial mengunggah video seorang pria yang memiliki alasan tak biasa saat tepergok selingkuh. Video yang sudah ditonton empat juta lebih penonton itu memperlihatkan bagaimana sang kekasih bertanya dengan kesal atas apa yang prianya lakukan dengan wanita lain.

Pria yang tak diketahui namanya ini pun mengaku pada sang kekasihny bahwa wanita itu hanya boneka seks. "Apa yang kau lakukan dengannya? Hal gila apa ini?" teriak sang pacar dengan nada marah.

"Itu hanyalah boneka seks biasa," jawab sang pria sambil membenahi pakaiannya.

Pada video tersebut juga terlihat bahwa selingkuhan pria itu berdiri diam, mematung dan menyamar seolah menjadi boneka. Pacarnya yang sangat kesal itu pun kemudian berkali-kali mendorong sang selingkuhan.

"Ini bukan boneka seks. Dan Oh My God! Jalang ini bergerak," ucap kekasih pria itu melihat wanita yang dianggap sebagai boneka seks bergerak.

Namun, pria tersebut masih berusaha meyakinkan pacarnya bahwa boneka seks itu bergerak karena rusak. Kekasihnya juga kemudian terus menerus mendorong wanita yang menyamar sebagai boneka seks.

"Tolong, jangan sakiti aku," ucap si selingkuhan yang menirukan suara seperti boneka.

Kesal karena kekasihnya masih saja berkilah meski berselingkuh dengan wanita lain, ia terus berusaha mendesak mereka agar mengaku. Hingga akhirnya selingkuhan pria tersebut pun mengakhiri penyamarannya sebagai boneka seks dengan berteriak kesal. Si selingkuhan yang masih mengenakan swim suit ini bergegas mengambil tasnya untuk pergi.


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177