Senin, 29/01/2018 09:10 WIB

Gaya Unik Krisdayanti Gowes Becak Sambil Bawa Tas Hermes Ratusan Juta

Eny Kartikawati - wolipop
Gaya Unik Krisdayanti Gowes Becak Sambil Bawa Tas Hermes Ratusan Juta Foto: Instagram/krisdayantilemos
Tegal - Penyanyi Krisdayanti mengunggah foto yang mengundang banyak komentar netizen. KD terlihat naik becak sambil menenteng tas Hermes ratusan juta rupiah.

Krisdayanti mengunggah foto dirinya berpose seolah-olah menjadi tukang becak pada Minggu (28/1/2018). Dia beraksi menjadi tukang becak saat berada di Tegal, Jawa Tengah.

"Happy Sunday all. Becak di sini aja yaaa ngga usah di Jakarta, please," tulisnya pada keterangan foto.

Saat berpose menjadi tukang becak ini Krisdayanti tampil dengan sederet brand high end di tubuhnya. Untuk baju, dia memakai tracksuit dari brand luxury asal Prancis, Balmain. Dan tangan kirinya tampak menenteng tas Hermes.
Gaya Unik Krisdayanti Gowes Becak Sambil Bawa Tas Hermes Ratusan JutaFoto: Instagram/krisdayantilemos

Berdasarkan penelusuran Wolipop, tas Hermes yang dibawa KD saat beraksi jadi tukanh becak merupakan seri Birkin 30 Craie Chalk White Neutral Bliss. Tas tersebut harganya US$ 21500 atau sekitar Rp 287 juta.

Penampilan KD yang kontras dengan aksinya 'narik becak' ini pun mengundang komentar pengikutnya di Instagram. Ada yang mengkritisi keterangan foto yang ditulisnya yang tidak menyetujui becak hadir lagi di Jakarta, ada juga yang mengomentari gayanya.

"Mimi gokil hahahahahahaha," tulis seorang netizen. "Tas Hermesnya harus tetep keliatan ya," tulis netizen lainnya.

Penyanyi Shanty juga ikut mengomentari gaya KD jadi tukang becak sambil menenteng tas Hermes ini. "Hahahahaha tas nya mimiii," tulis Shanty.

Kalau menurut kamu bagaimana? KD memang lucu ya. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177