Kamis, 25/01/2018 14:34 WIB

Laporan dari Singapura

Amo Ferragamo, Parfum Beraroma Manis untuk Milenial Berjiwa Bebas

Daniel Ngantung - wolipop
Amo Ferragamo, Parfum Beraroma Manis untuk Milenial Berjiwa Bebas Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Singapura - Sukses dengan signature parfumnya, Signorina, Salvatore Ferragamo memperkenalkan Amo Ferragamo. Sebuah wewangian yang didedikasian bagi perempuan muda feminin namun berjiwa bebas.

Amo Ferragamo sudah diluncurkan di kawasan Eropa pada akhir 2017. Menyusul kemudian di Asia yang pesta peluncurannya berlangsung di Singapura, Rabu (24/1/2018) malam.

Diungkapkan Charles Augier de Crèmiers, Regional Manager Parfums Salvatore Ferragamo untuk Asia Tenggara dan India, Amo Ferragamo menjadi racikan yang istimewa bagi Salvatore Ferragamo sebagai sebuah brand Italia.
Amo Ferragamo, Parfum Beraroma Manis untuk Milenial Berjiwa BebasFoto: Daniel/Wolipop

"Parfum ini menjadi ekspansi baru bagi kami. Dari Signorina yang dikenal di kalangan usia matang, menuju Amo Ferragamo untuk perempuan muda milenial, usia 25-35 tahun, yang berjiwa berani dan bebas tapi elegan," ujar Charles kepada Wolipop di pesta peluncuran tersebut.

Amo Ferragamo menawarkan aroma yang manis dan elegan. Racikannya terdiri dari blackcurrent dan rosemary sebagi top notes. Lalu bunga melati yang menyumbangkan sentuhan feminin, dengan tambahan vanila serta sandalwood yang seduktif. Keistimewaan Amo, yang dalam bahasa Italia berarti 'aku cinta', juga hadir lewat penamaannya.

"Ini pertama kalinya kami menyertakan nama Ferragamo sebagai nama parfum kami untuk memperkuat citra merek Ferragamo," tambah Charles.
Amo Ferragamo, Parfum Beraroma Manis untuk Milenial Berjiwa BebasFoto: Daniel/Wolipop

Perbedaan karakter Amo Ferragamo dan pendahulunya semakin diperkuat dengan desain botolnya. Bila Signorina tampil dengan desain botol persegi yang klasik berikut hiasan pitanya yang legendaris itu, botol Amo Ferragamo terasa lebih feminin dan modern dengan lekukan dan ukiran pada leher.

Untuk memperkuat citra Amo Ferragamo, model dan aktris Inggris Suki Waterhouse pun didapuk sebagai wajahnya.

"Dengan karakternya yang bold, seksi, namun elegan, Suki sangat cocok sebagai representatif parfum baru kami ini," ungkap Charles.

Di Indonesia, parfum ini rencananya akan dirilis pada Februari 2018. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177