Jumat, 19/01/2018 11:05 WIB

Viral, Pelakor yang Bikin Geram Netizen karena Mohon Ampun ke Istri Sah

Hestianingsih - wolipop
Viral, Pelakor yang Bikin Geram Netizen karena Mohon Ampun ke Istri Sah Foto: Thinkstock
Jakarta - Postingan seorang istri yang membongkar perselingkuhan suaminya dengan wanita lain jadi viral. Sang istri, yang mengaku bernama Whuland Sari menyebarkan screenshot percakapannya dengan suami dan wanita selingkuhannya di laman Facebook miliknya.

"Bukan mau buka aib atau apapun .. tapi cuma mau pesen buat siapapun wanita diluar sana ya mbok kalo mau ngapa2in dipikir dulu.. jangan jadi WANITA BODOH dan ga punya HARGA DIRI.. Udah jadi PELAKOR tapi ujung2nya begini.. ironis sih.. klo kejadiannya begini musti gimana cobaa.." tulis Whuland Sari pada caption beberapa seri foto yang di-posting-nya, tertanggal 14 Januari 2017.

Hingga kini, postingan Whuland Sari sudah mengundang 2000-an komentar netizen dan dibagikan lebih dari 32 ribu kali. Dari percakapan yang terlihat, diketahui suami dan wanita yang diduga selingkuhannya tersebut sudah akan menikah, meskipun sang suami masih terikat pernikahan dengan Whuland Sari.

Percakapan lewat Whatsapp itu juga memperlihatkan kalau Whuland Sari sebenarnya sudah mengikhlaskan suaminya menikah dengan wanita lain. Sang pelakor juga berkali-kali memohon ampun agar bisa dimaafkan. Namun, ia ingin urusan perceraiannya diselesaikan terlebih dahulu, karena ia tidak mau dipoligami. Sementara pernikahan keduanya akan berlangsung kurang dari sebulan lagi.
Viral, Istri Sebar Chat dengan Pelakor di Whatsapp yang Bikin Geram NetizenFoto: istimewa

Dari percakapan di Whatsapp pun terbongkar kalau hubungan suami Whuland Sari dan selingkuhannya sudah berlangsung selama tiga tahun, dan kini wanita yang tidak disebutkan namanya itu sedang hamil lima bulan. Wanita tersebut juga berdalih bahwa ia sebelumnya tidak tahu bahwa urusan perceraian Whuland Sari dan suaminya belum selesai.

Sang wanita mengaku, menurut penuturan dari pria bersangkutan, perceraian sudah selesai dan tuntas. Bahkan ia mengaku sudah memegang surat cerai. Namun Whuland Sari bersikeras kalau mereka belum bercerai dan minta pernikahan tidak dilangsungkan sebelum perceraian mereka resmi dan sudah keluar surat cerai dari pengadilan.

Respon netizen terhadap postingan Whuland Sari cukup beragam. Namun rata-rata mendukung tindakan Whuland Sari yang berani membongkar perselingkuhan sang suami.

Beberapa netizen menghujat wanita yang menjadi selingkuhan, ada pula yang menyalahkan sang pria yang seolah bersikat tidak jantan. Tapi tak sedikit juga yang menyayangkan tindakan Whuland Sari yang telah menyebarkan masalah rumah tangganya ke ranah publik. Menurut sebagian netizen, permasalahan rumah tangga, terlebih lagi soal perselingkuhan tak perlu diumbar ke banyak orang.

Wolipop sudah menghubungi Whuland Sari untuk mengonfirmasi ceritanya ini, tapi belum ada balasan. Melalui akun Facebook, Whuland Sari menginformasikan bahwa rumah tangganya sudah diganggu wanita lain sejak lima tahun lalu. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com