Kamis, 18/01/2018 11:51 WIB

Nahas, Pria Tewas di Tangan Rivalnya Sesama Model

Daniel Ngantung - wolipop
Nahas, Pria Tewas di Tangan Rivalnya Sesama Model Foto: Dok. Instagram
London - Persaingan di dunia modeling rupanya begitu ketat. Saking kompetitifnya, seorang pria tega membunuh rivalnya sesama model.

Nasib nahas menimpa model Inggris Harry Uzoka. Kamis (11/1/2018) pekan lalu, ia ditemukan tak bernyawa di jalanan West London dengan sebuah luka tusukan.

Harry Uzuko saat tampil di iklan Dior Homme.Harry Uzuko saat tampil di iklan Dior Homme. Foto: Dok. Instagram


Pelakunya masih menjadi misteri hingga akhirnya Selasa kemarin diketahui polisi setempat sudah menetapkan tersangkanya.

Dia bukan lain adalah George Koh yang diketahui berprofesi juga sebagai model. New York Post mengabarkan, keduanya adalah rival. Persaingan kerja lantas disebut-sebut sebagai motif pembunuhan.

Kasus ini juga menyeret teman George, Jonathan Okigbo, yang diyakini terlibat dalam pembunuhan tersebut.

George Koh berpose untuk label Stella McCartney.George Koh berpose untuk label Stella McCartney. (Foto:Instagram/George Koh)


Polisi menangkap mereka pada Senin (15/1/2016) dan menetapkan mereka sebagai tersangka keesokan harinya.

Harry adalah salah satu model Inggris yang sedang naik daun. Sosoknya kerap menghiasi halaman majalah-majalah ternama. Sejumlah brand seperti Everlene dan G Star juga menjadikannya sebagai bintang iklan.

Karier George pun tak kalah bersinarnya. Portofolionya termasuk menjadi model catwalk untuk Louis Vuitton, Paul Smith dan Lanvin.

Kabar ini muncul di tengah sorotan dunia pada industri model menyusul terungkapnya kasus pelecehan seksual yang dialami para model pria. The New York Times belum lama ini mengabarkan, bahwa dua fotografer fashion kenamaan Bruce Weber dan Mario Testino pernah melecehkan para modelnya secara seksual dalam kurun dua dekade terakhir. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177