Rabu, 17/01/2018 20:35 WIB

Bagaimana Kamu Memandang Cinta? Lihat Gambar Ini untuk Tahu Jawabannya

Hestianingsih - wolipop
Bagaimana Kamu Memandang Cinta? Lihat Gambar Ini untuk Tahu Jawabannya Foto: Thinkstock
Jakarta - Bagaimana sikap kamu saat jatuh cinta? Dan bagaimana kamu mengekspresikan dirimu ketika menyukai atau mencintai seseorang? Coba perhatikan lukisan abstrak di bawah ini. Seperti dikutip dari Your Tango, gambar pertama yang kamu lihat atau paling dominan di matamu, akan menjelaskannya. Siap untuk tahu?

Bagaimana Kamu Memandang Cinta? Lihat Gambar Ini untuk Tahu JawabannyaFoto: istimewa


1. Profil Wajah Pria dari Samping
Kamu tipe orang yang selalu melihat segala sesuatunya dalam gambaran yang besar. Artinya, perspektif kamu luas, terutama mengenai cinta, seks dan berkencan.

Dari luar kamu terlihat seperti orang yang mudah jatuh cinta, mudah terlena dengan rayuan manis atau perlakuan romantis. Tapi sebenarnya tidak semudah itu untuk bisa membuatmu jatuh cinta. Kamu memang menyukai sikap-sikap romantis, tapi sebenarnya kamu lebih menghargai seseorang yang mau mengorbankan waktu, usaha, tenaga dan kerja keras untuk mendapatkanmu. Begitu juga dengan dirimu.

Kamu tahu ada yang lebih berharga dari sekadar kiriman bunga, hadiah atau makan malam romantis. Buatmu cinta sejati haruslah dibangun bersama, it take two to tango. Itulah yang kamu cari ketika ingin berhubungan asmara jangka panjang.

2. Pria Menunggang Kuda Putih
Kamu termasuk orang yang sulit jatuh cinta. Hatimu sangat sulit ditaklukkan, bahkan ketika kamu sudah percaya kalau kamu telah menemukan pasangan yang kamu idam-idamkan. Bukan berarti kamu suka selingkuh, tapi hatimu mudah goyah dengan segala perhatian atau perlakuan khusus dari seseorang.

3. Wanita Berbaring di Pinggir Sungai
Hati kamu pernah tersakiti hingga remuk redam di masa lalu. Ketika sudah mencintai seseorang, kamu akan mencintai dia sepenuhnya. Tapi pengalaman pahit di masa lalu membuat kamu selalu senewen dan sulit menemukan cinta baru.

Sikap seperti itu seharusnya bisa kamu lawan. Kenangan cinta masa lalu yang pahit dan menyakitkan memang sulit untuk dihilangkan. Tapi jangan sampai membuatmu menyerah mencari seseorang yang ditakdirkan untukmu.

4. Gerbang/Gapura di Atas Sungai Mengalir
Kamu bukannya takut jatuh cinta, justru kamu ingin bisa jatuh cinta. Tapi sepertinya sulit bagimu menemukan orang yang benar-benar klik dengan hatimu. Kamu adalah pribadi unik dan berjiwa bebas, yang tidak semua orang bisa memahamimu. Tapi jangan sampai membuatmu jadi orang yang skeptis terhadap hubungan asmara.

Mencintai seseorang, bukan berarti kamu harus memberikan hatimu sepenuhnya untuk dia. Jadikan pengalaman jatuh cinta ini sebagai pemberi warna dalam kehidupanmu, bahkan mungkin bisa memberikanmu hal-hal indah yang tidak pernah kamu alami sebelumnya. (hst/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177