Rabu, 17/01/2018 16:38 WIB

Yay or Nay? Pamer Lipatan Miss V Pakai Underwear Khusus Jadi Tren di Jepang

Alisa Kintan - wolipop
Yay or Nay? Pamer Lipatan Miss V Pakai Underwear Khusus Jadi Tren di Jepang Foto: Thinkstock
Jakarta - Kebanyakan wanita tidak percaya diri ketika memakai celana ketat. Saat memakai legging, skinny jeans, atau model celana pas badan lainnya, biasanya bentuk Miss V akan menjiplak sehingga mengundang perhatian orang.

Istilah populernya, camel toe, karena lipatan Miss V yang menjiplak itu sekilas mirip kaki unta.

Tapi sepertinya kini memperlihatkan 'kaki unta' saat berbusana justru jadi tren, terutama di kalangan wanita Asia. Mereka bahkan memakai underwear yang bisa semakin memperjelas tampilan kaki unta, yang kini disebut dengan tren 'Fake Camel Toe'.
Yay or Nay? Tren Pamer Lipatan Miss V dengan Underwear KhususFoto: istimewa

Sebuah brand pakaian dalam dari Jepang pun membuat celana dalam untuk wanita yang diberi nama 'Fake Camel Toe'. Dikutip dari Mind Vs Brain, celana dalam yang terbuat dari silikon tebal ini ditujukan bagi wanita yang ingin mempertegas bentuk dari area intimnya.

Para wanita di Jepang mulai banyak yang memakai celana dalam ini. Mereka mengatakan bahwa dengan menggunakan underwear Fake Camel Toe, membantu mereka terlihat dan merasa lebih seksi.
Yay or Nay? Pamer Lipatan Miss V Pakai Underwear Khusus Jadi Tren di JepangFoto: istimewa

Produk ini hadir dengan berbagai macam pilihan warna, untuk wanita berkulit terang hingga gelap. Dijual di sejumlah outlet di Jepang, harga yang ditawarkan mulai dari USD 10 - USD 30, atau sekitar Rp 133 ribu - Rp 400 ribu.

Bagaimana menurut kamu tren unik dari Jepang ini? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com