Rabu, 17/01/2018 15:25 WIB

Wanita Ini Jadi Satu-Satunya Hijabers yang Ada di Iklan L'Oreal Paris

Silmia Putri - wolipop
Wanita Ini Jadi Satu-Satunya Hijabers yang Ada di Iklan LOreal Paris Foto: Instagram
Jakarta - Wanita berhijab semakin menunjukkan eksistensinya di berbagai bidang. Khususnya di bidang fesyen dan kecantikan. Setelah Halima Aden eksis di iklan Fenty Beauty by Rihanna, kini giliran Amena Khan hijabers asal London yang masuk iklan produk haircare L'Oreal Paris.

Amena Khan yang merupakan beauty vlogger ini bersanding dengan bintang dunia seperti Cheryl Tweedy dan Neelam Gill. Ia menjadi satu-satunya wanita berhijab di antara model lain yang memamerkan rambutnya.

Wanita ini Jadi Satu-Satunya Hijabers yang Ada di Iklan L'Oreal ParisFoto: doc. Vogue


Iklan ini mengangkat tema perbedaan. Para bintang menunjukkan perbedaan jenis rambut, warna rambut, bentuk tubuh, hingga keputusan untuk menutup rambutnya seperti Amena Khan.

A post shared by Amena (@amenaofficial) on Jan 14, 2018 at 3:04am PST


Amena Khan menjadi perwakilan para hijabi yang mengungkap bahwa meski ditutupi hijab, tak berarti ia tidak peduli dengan keindahan rambutnya. Memakai hijab tidak menjadi ukuran seberapa besar atau kecil usaha wanita untuk merawat rambutnya.

Ini bukan kali pertama ia terpilih jadi bagian iklan L'Oreal Paris. Tahun 2016 Amena Khan menjadi salah satu model untuk iklan produk foundation The L'Oreal True Match. Kala itu, ia mewakili satu warna kulit di antara 23 warna foundation yang disajikan.

Wanita ini Jadi Satu-Satunya Hijabers yang Ada di Iklan L'Oreal ParisFoto: Instagram

Amena Khan yang pernah mengunjungi Indonesia ini, mengekspresikan rasa bangga di akun Instagramnya, "Saya sangat gembira dan bangga bisa jadi salah satu bagian dari kampanye L'Oreal Paris Elvive World of Care Campaign". Selamat ya, Amena! (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com