Rabu, 17/01/2018 07:52 WIB

Selamat! Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Anak Ketiga

Daniel Ngantung - wolipop
 Selamat! Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Anak Ketiga Foto: Instagram/kimkardashian
Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kehadiran momongan baru. Anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan itu akhirnya lahir melalui ibu pengganti (surrogate).

Kim Kardashian mengumumkan kabar sukacita tersebut melalui sebuah posting-an berjudul "She's Here" di blog pribadinya.

"Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang sudah mewujudkan mimpi kami, juga untuk para dokter dan suster yang telah memberikan perhatian intensnya," tulis Kim.

Kim Kardashian dan Kanye West beserta buah hati mereka, North dan Saint. Kim Kardashian dan Kanye West beserta buah hati mereka, North dan Saint. (Foto: Instagram/kimkardashian)

Namun, Kim tidak menyebutkan siapa nama anak tersebut. Kim Kardashian dan Kanye West sebelumnya sudah dikaruniai dua anak, North (4,5 tahun) dan Saint West (2).

September lalu dalam sebuah klip promo 'Keeping Up with the Kardashian' musim ke-14, Kim mengonfirmasi tengah menantikan anak ketiga melalui bantuan ibu pengganti.

Saksikan video 20detik tentang anak ketiga Kim Kardashian di sini:



Kim dilarang hamil oleh dokter karena kondisi medisnya. Bintang reality TV 36 tahun itu memiliki masalah medis pada plasentanya. Kondisi yang dinamakan placenta accreta tersebut sudah terjadi pada dua kehamilan sebelumnya.

Placenta accreta merupakan kondisi di mana plasenta tumbuh terlalu dalam di rahim, sehingga tidak bisa terpisah dari dinding rahim dan sulit untuk terbuang dari rahim setelah melahirkan. Keadaan tersebut berpotensi mengancam nyawa ibu maupun bayi.

Kabarnya, Kim dan Kanye menyewa ibu pengganti dengan biaya yang tidak murah. Biayanya US$ 45 ribu atau sekitar Rp 599 juta. Itu hanya biaya untuk 'sewa' rahim, belum pengeluaran yang lainnya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com