Senin, 15/01/2018 09:23 WIB

David Beckham Rilis Produk Kecantikan, Ada Pelembap Hingga Minyak Jenggot

Hestianingsih - wolipop
David Beckham Rilis Produk Kecantikan, Ada Pelembap Hingga Minyak Jenggot Foto: Getty Images
Jakarta - Dikenal sebagai pria metroseksual, kosmetik atau produk perawatan bukan hal yang asing lagi bagi David Beckham. Mantan atlet sepak bola ini juga pernah menjadi wajah brand perawatan kulit Biotherm Homme dan sejumlah merek parfum khusus pria.

Tapi kali ini, David Beckham akan memiliki lini kecantikannya sendiri. Bekerjasama dengan L'Oreal, ayah empat anak ini akan meluncurkan lini kecantikan yang ia beri nama House 99.

Angka 99 memiliki banyak makna bagi pria 42 tahun ini. David Beckham menikahi istrinya, Victoria Beckham pada 1999. Di tahun itu juga, klub sepak bola yang membesarkan namanya, Manchester United, meraih tiga trofi kemenangan.
David Beckham Rilis Produk Kecantikan, Ada Pelembap Hingga Minyak JenggotFoto: istimewa

Kembali ke lini kecantikan miliknya, House 99 terdiri dari 21 item perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mulai dari perawatan rambut hingga pelembap kulit.

"Buatku, perawatan diri bukan sekadar untuk penampilan, tapi perasaan kamu. Merasakan kenyamanan, mencoba hal-hal baru dan membentuk penampilanmu berikutnya. Aku menciptakan House 99 untuk memberi inspirasi pada orang-orang juga menawarkan produk yang bagus dan bereksperimen dan benar-benar merasakan perawatan di rumah," jelas David Beckham, seperti dikutip dari Female First.
David Beckham Rilis Produk Kecantikan, Ada Pelembap Hingga Minyak JenggotFoto: istimewa

Produk-produk perawatan David Beckham memiliki kandungan bahan yang terbilang unik. Misalnya saja Quinoa dan Spirulina. Ada pula pelembap tubuh untuk kulit bertato dan minyak khusus perawatan jenggot.

House 99 akan diluncurkan secara eksklusif di Harvey Nichols UK, mulai Februari 2018. Selanjutnya akan dijual di sejumlah retailer yang tersebar di 19 negara. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com