Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Jumat, 29/12/2017 15:39 WIB

Dekat dan Saling Sayang dengan Pria yang Sudah Punya Kekasih

Rani Dharma - Wolipop
Dekat dan Saling Sayang dengan Pria yang Sudah Punya Kekasih Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya bertemu dengan teman saya dan ternyata dia adalah teman saya sewaktu SD. Pertemuan kami tidak disengaja dan tidak direncanakan, ternyata dia sudah memiliki pacar dan sudah berpacaran sekitar 4 tahun lebih. Singkatnya, saat ini mereka LDR. Sebelum LDR, kita jadi dekat karena dia jadi sering cerita. Tapi ternyata saya punya perasaaan lebih ke dia. Setelah pacarnya berangkat kuliah keadaan jadi berubah. Bahkan kita sama-sama nyaman, jalan bareng, saling sayang.

Karena kita selalu diam-diam kalau mau pergi, dia jadi tak nyaman dan belum bisa meninggalkan pacarnya. Saya nggak tahu alasannya apa, padahal dia bilang mau bersama saya, lalu mau nggak mau saat ini saya harus bisa melupakan dia. Tapi saat ini kami masih berkomunikasi, kira-kira saat ini hubungan kami akan bagaimana? Dan apakah saya betul-betul harus menghilangkan perasaan ini?

(Risa, 20 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Two of Swords terbalik, Page of Wands dan Four of Cups. Dari tebaran ini tampaknya jelas kartu pertama memperlihatkan bahwa dia sudah cukup berpikir matang dan tidak mau menyia-nyiakan karena sudah lamanya dia berpacaran. Sayang sekali dari kartu kedua pun memperlihatkan bahwa dia selama ini hanya berusaha dekat dengan Anda dengan niat yang tidak serius, hanya sebagai pengisi waktu saja. Kartu ketiga pun memperlihatkan banyaknya orang-orang dekatnya yang menjaga agar LDR mereka tetap aman. Oleh karena itu lebih baik secara rasional orang ini tidak usah diharapkan lagi. Karena jelas dia tidak ingin hubungannya dengan Anda diketahui, juga. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com