Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Kamis, 28/12/2017 18:14 WIB

Menyukai Sahabat Sendiri yang Sudah Punya Pacar

Rani Dharma - Wolipop
Menyukai Sahabat Sendiri yang Sudah Punya Pacar Foto: Thinkstock
Jakarta - Selamat malam, saya punya sahabat kebetulan saya kenal dia dulu awalnya dari mantan saya. Dan sekarang saya bersahabat dengannya. Saya kenal dia sekitar 1 tahun lalu. Dan akhirnya saya dekat sebagai sahabat tetapi saya memiliki perasaan yang lebih kepadanya. Tapi dia punya pacar, dan selalu cerita ke saya setiap apapun yang terjadi di hubungan mereka.

Saya ada rasa cemburu, tapi saya hanya bisa diam dan mendengarkan. Ketika chat dan ketemu dia sangat care dan perhatian dengan saya. Saya makin suka dia. Tapi saya masih menahan karena dia masih ada orang lain di hidupnya. Saya tidak tahu apa dia suka sama saya juga atau tidak. Menurut Kak Rani gimana ya? Mohon jawabannya Kak Rani. Terima kasih.

(Juni, 21 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Three of Wands, Death dan The Fool terbalik. Dari tebaran ini, saran kartu adalah utarakan saja apa yang jadi ganjalan selama ini. Tapi ungkapkan dengan hati-hati dan tulus, siap dengan reaksinya dan berani bertanggung jawab atas konsekuensi kejujuran Anda. Hal inilah yang paling baik untuk dilakukan. Karena sebenarnya terlihat sinyal dari dia bahwa dia menyukai Anda. Hal yang sebenarnya dia tahu adalah kenapa dia memilih untuk mengungkapkan semua persoalannya kepada Anda ☺. Namun apapun konsekuensinya tetaplah menjadi orang yang sama baiknya. Jangan ngambek atau gugup tapi jadilah orang yang memang terlihat mantap dengan segala tindakan Anda. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com