Kamis, 11/01/2018 13:10 WIB

Niat Punya Gigi Rapi dengan Veneer Instan, Pria Ini Malah Terlihat Konyol

Rahmi Anjani - wolipop
Niat Punya Gigi Rapi dengan Veneer Instan, Pria Ini Malah Terlihat Konyol Foto: Twitter
Jakarta - Gigi yang indah adalah salah satu fitur yang membuat tampilan wajah semakin rupawan. Tak heran jika banyak orang berusaha memiliki gigi putih dan rapi dengan berbagai cara. Sejumlah klinik menawarkan berbagai perawatan instan, salah satunya veneer. Anda yang juga ingin memiliki senyum menawan dengan veneer sebaiknya jangan membeli secara instan jika tak mau hasilnya menggelikan seperti pria ini.

Seorang pria muda asal Inggris mengungkapkan pengalamannya membeli gigi veneer instan. Pria bernama Ben Watson tersebut mendapatkannya secara online dengan harga £42 atau sekitar Rp 700 ribuan. Harga tersebut tentu jauh lebih murah dari perawatan veneer biasanya yang biasanya bisa 10 kali lebih mahal yang mana adalah sebuah nilai plus. Sayangnya dalam belanja online, kenyataan tak selalu seindah harapan.

Veneer biasanya dilapiskan pada gigi sehingga gigi terlihat lebih putih dan rapi. Pemasangannya dilakukan oleh dokter di klinik gigi dengan biaya mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 10 juta. Sedangkan veneer instan tersebut dibuat hanya berdasarkan cetakan gigi yang dikirim Ben.

Niat Punya Gigi Rapi dengan Veneer Instan, Pria Ini Malah Terlihat KonyolFoto: Twitter
"Setelah membayar £42, mereka mengirimkan giginya. Pasanganku meneleponku mengatakan itu sudah datang. Aku berkata padanya untuk membuka paket tersebut dan melihat seperti apa tampilannya dan dia hanya tertawa histeris dan menyuruhku untuk menunggu dan melihat sendiri ketika kembali," tutur Ben dilansir situs Metro.

Setelah melihatnya secara langsung, Ben mengaku langsung menangis karena veneer tersebut lebih mirip gigi palsu yang aneh. Ketika dipakai, Ben pun terlihat konyol seperti orang yang punya gigi maju. Tak disangka, gigi veneer instan tersebut pun membuatnya viral.

"Aku sebenarnya langsung menangis bukan hanya dengan tertawa tapi lebih kepada penurunan saldo bank. Aku melakukan FaceTimed dengan temanku Millie dan ia mengunggah foto itu di Twitter dan semuanya langsung 'meledak'. Bahkan ketika aku pergi ke Halifax, orang-orang memberhentikanku meminta foto gigiku," kata Ben.

Niat Punya Gigi Rapi dengan Veneer Instan, Pria Ini Malah Terlihat Konyol
"Kini itu lebih seperti efek komedi dan semua orang di kotaku Halifax mengenalkan aku karena gigi tersebut. Itu terakhir kali aku membeli sesuatu secara online. Itu terlihat jelek dan menjijikkan tapi lucu. Satu-satunya hal yang 'sempurna' dari itu adalah untuk stand up comedy," tambahnya. (ami/sra)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com