Kamis, 11/01/2018 09:00 WIB

Terungkap, Alasan Kylie Jenner Tutupi Kehamilannya

Rahmi Anjani - wolipop
Terungkap, Alasan Kylie Jenner Tutupi Kehamilannya Foto: dok. Instagram (Kylie Jenner)
Jakarta - Kylie Jenner sudah diisukan hamil sejak tahun lalu. Beredar pula beberapa foto yang seperti menunjukkan perut buncitnya. Namun pebisnis muda sekaligus bintang reality show tersebut belum juga mengungkap kebenaran kabar itu. Begitu juga dengan anggota keluarga Kardashian-Jenner yang ikut bungkam. Sumber pun mengungkap alasan di baliknya.

Menurut sumber, Kylie memang sengaja menutup mulut dan tidak ingin menunjukkan kehamilannya. Dikatakan jika wanita 20 tahun tersebut tak mau mengonfirmasi kabar tersebut meski dirinya merasa bahagia akan kehamilan anak pertamanya dengan sang kekasih Travis Scott.

"Dia sangat senang dengan kehamilannya tapi dia tidak ingin membagikannya dengan dunia. Tidak mengumumkan kehamilannya adalah pilihan pribadi. Dia ingin menjaga aspek dari kehidupan pribadinya ini," ungkap sumber kepada People.

Dikatakan jika salah satu hal yang mendorongnya tidak mempublikasikan kehamilan adalah karena hidup Kylie sudah terekam dalam televisi sejak kecil.

"Dia menghabiskan kehidupan remajanya di televisi dan sudah dikenal lebih dari 10 tahun. Jika ini adalah hal pertama yang ingin dia simpan sendiri, dia berhak melakukannya. Dia sudah bekerja keras untuk melakukan apa yang diinginkan," tambah sumber.

Sumber pun mengungkap kepribadian Kylie yang menurutnya keras kepala ketika sudah membuat keputusan. "Ini adalah keputusan yang dia buat di awal kehamilan dan dia menaatinya," tutur sumber.

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com