Rabu, 10/01/2018 19:43 WIB

9 Cara Tubuh Memberi Sinyal, Pria yang Mendekatimu Bukanlah Belahan Jiwamu

Alisa Kintan - wolipop
9 Cara Tubuh Memberi Sinyal, Pria yang Mendekatimu Bukanlah Belahan Jiwamu Foto: Thinkstock
Jakarta - Intuisi wanita terkadang tidak bisa dibohongi. Ketika ia dekat dengan seorang pria, dan merasa kalau pria tersebut bukanlah belahan jiwanya atau tidak benar-benar ia cintai, maka tubuhnya yang akan berbicara mengirimkan sinyal dimaksud.

Ladies, ini 9 tanda yang diberikan tubuh saat kamu merasa tidak cocok dengan pria yang sedang mendekatimu. Boleh percaya, boleh tidak dengan intuisimu sendiri.

1. Merasa Aneh
Kamu merasakan keanehan, stres, tegang atau tidak nyaman jika berada di dekat orang tersebut, walaupun dia baik terhadapmu. Biasanya hal itu akan terjadi dengan sendirinya tanpa alasan. Jika kamu merasakan seperti itu di dekat seseorang, mungkin dia bukan untukmu.

2. Bahasa Tubuhnya Tidak Tulus
Dia tersenyum dan menatap matamu saat kalian sedang berbicara. Tapi kamu selalu merasakan ada yang kurang. Mungkin karena tatapan matanya kosong atau senyumnya tidak tulus. Bahasa tubuhnya agresif, tapi tidak pas dengan yang ia katakan. Alam bawah sadar kita biasanya akan memerhatikan hal-hal detail tentang bahasa tubuh seseorang dan jika ada sesuatu yang tidak benar, maka sebaiknya kamu mundur saja.

3. Terkadang Dia Seperti Menyembunyikan Sesuatu
Kalau orang yang bermaksud jujur padamu tidak akan pernah memberikan aura yang tidak enak saat berdekatan dengannya. Kecuali kalau dia adalah pembohong ulung.
9 Cara Tubuh Memberi Sinyal, Pria yang Mendekatimu Bukanlah Belahan JiwamuFoto: Thinkstock

4. Aroma Tubuhnya Membuat Tak Nyaman
Pernahkah kamu merasa nyaman saat berada di dekat seseorang dan mencium aroma tubuhnya, tanpa alasan yang jelas? Itu berarti ada chemistry atau ikatan emosional di antara kalian berdua. Kalau kamu tidak suka dengan aroma tubuh seseorang --bukan berarti karena dia bau badan-- maka bisa jadi pertanda kalian sebenarnya tidak saling cocok.

5. Kamu Senang Berada di Dekatnya, Tapi Bukan karena Cinta
Banyak pasangan kekasih memiliki hubungan yang terlihat sempurna, namun tiba-tiba bisa mengakhiri semuanya. Mengapa? Karena walaupun hubungan mereka indah, mereka merasa ada sesuatu yang tidak beres.
9 Cara Tubuh Memberi Sinyal, Pria yang Mendekatimu Bukanlah Belahan JiwamuFoto: thinkstock

6. Kamu Tidak Bisa Melepas Pandangan Darinya, Tapi Bukan karena Hal Baik
Keinginan untuk selalu memandangnya bukan karena kamu sayang padanya, tapi lebih ke perasaan takut atau cemas. Karena kamu merasa banyak hal tidak baik dari dirinya jika kalian bersama.

7. Pertemuan Pertama Tak Berkesan
Tak perlu mencoba pertemuan kedua atau ketiga jika kamu tak merasakan adanya ikatan emosional saat pertama kali bertemu. Mungkin itu cara tubuh kamu memberitahu kalau sejak awal kamu memang tak cocok dengannya. Percaya aps yang sinyal tubuh kirimkan, kalau kamu merasa tidak nyaman, menjauhlah.
9 Cara Tubuh Memberi Sinyal, Pria yang Mendekatimu Bukanlah Belahan JiwamuFoto: Thinkstock

8. Sudah Mencoba Berinteraksi dengan Baik, Tetap Ada yang Janggal
Perasaan ini wajar menghampiri jika kamu mencoba untuk baik kepada seseorang yang kamu tidak suka. Namun perasaan janggal tersebut adalah cara tubuh untuk mengatakan kepadamu agar kita tidak mempercayai orang tersebut. Jadi, dengarkan.

9. Tidak Tertarik Secara Seksual
Ketertarikan seksual dapat menjadi tolak ukur perasaanmu terhadap seseorang. Tidak adanya ketertarikan seksual akan berakhir pada hubungan yang tak bertahan lama. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com