Rabu, 10/01/2018 17:45 WIB

Meghan Markle Pakai Tiga Cincin Emas, Indikasi Ambisius dan Suka Ngatur

Daniel Ngantung - wolipop
Meghan Markle Pakai Tiga Cincin Emas, Indikasi Ambisius dan Suka Ngatur Foto: Getty Images
Jakarta - Penampilan Meghan Markle selalu menarik untuk dibahas. Tanpa terkecuali gaya Meghan Markle saat memakai tiga cincin yang menyiratkan karakter ambisiusnya.

Karakter seseorang bisa terbaca dari caranya berpenampilan. Termasuk, posisi cincin mereka di jari tertentu. Kemarin, Selasa (9/1/2018), Meghan Markle terlihat mengenakan tiga cincin tipis emas pada jari-jari kanannya saat mendampingi sang tunangan, Pangeran Harry, ke sebuah radio komunitas di Brixton, London.

Satu cincin melingkari ibu jari, satu lagi di telunjuk, sisanya menghiasi jari manis. Menurut pembaca telapak tangan, seperti dikabarkan Daily Mail, memakai cincin di jempol menandakan sebuah motivasi, kendali, dan keagresifan pemakainya.

Dicontohkan, sang pemakai adalah 'wanita yang merupakan seorang pemimpin dari kawanannya' dan 'istri yang suka memerintah suami dan anak-anak seenaknya."

Meghan Markle Pakai Tiga Cincin Emas, Indikasi Ambisius dan Suka NgaturFoto: Getty Images


Sementara itu, pembaca telapak tangan lainnya mengatakan, cincin di jari telunjuk biasanya dipakai oleh orang yang 'baru ditunjuk sebagai ratu, raja, dan CEO', atau 'selebriti ambisius yang memiliki jutaan penggemar.

Meghan Markle Pakai Tiga Cincin Emas, Indikasi Ambisius dan Suka NgaturFoto: Getty Images


Kedua cincin tersebut Meghan pakai di tangan kanannya yang menurut peramal mengindikasikan sifat keras kepala dan keinginan untuk memegang kendali kehidupan di mata publik.

Adapun cincin di jari manis kanannya diketahui bukan cincin 'perjanjian' dari Pangeran Harry melainkan aksesori biasa. Anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya yang juga memakai cincin di jari manis kanan di antaranya Ratu Anne dari Cleves, Raja Henry VII dan Ratu Elizabeth I.


(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com