Rabu, 10/01/2018 11:46 WIB

Duh, Wanita Ini Lelang Keperawanan karena Sakit Hati Diselingkuhi Pacar

Anggi Mayasari - wolipop
Duh, Wanita Ini Lelang Keperawanan karena Sakit Hati Diselingkuhi Pacar Foto: Istimewa
Jakarta - Beberapa orang melakukan hal buruk dan 'gila' setelah putus dengan seseorang yang sangat mereka cintai. Sementara yang lain akan beralih dengan makanan atau pergi liburan untuk mengatasi patah hati, ada orang-orang yang melakukan tindakan ekstrim seperti mencoba bunuh diri atau melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan dalam hidup mereka.

Bailey Gibson baru saja putus dengan pacarnya setelah mengetahui bahwa sang kekasih menipu dirinya. Karena sakit hati dan untuk membalasnya, ia pun memutuskan untuk menjual keperawanannya kepada mereka yang memberikan penawaran tertinggi di sebuah situs lelang.

Bailey mengungkapkan awalnya dia mengira hubungannya dengan sang kekasih berjalan baik-baik saja. Pacarnya yang dikenalnya saat dia liburan ke rumah neneknya menghormati prinsipnya yang tidak mau berhubungan seks sampai menikah.

"Mengetahui bahwa saya masih perawan, ia pun menghargainya. Tapi saya belajar bahwa cinta bisa menipu. Saya menemukan bahwa dia tidur dengan wanita lain," cerita Bailey seperti dikutip The Sun.
Duh, Wanita Ini Lelang Keperawanan karena Sakit Hati Diselingkuhi PacarFoto: Istimewa

Wanita berusia 23 tahun ini kemudian membuat keputusan untuk melelang keperawanannya. Padahal, Bailey adalah seorang wanita yang hidup dari orangtua angkat religius. Diadopsi ketika berusia satu tahun, Bailey mengungkapkan ia dibesarkan oleh orangtua yang begitu taat pada agama. Bahkan ayahnya adalah seorang pendeta di gereja rumahnya.

"Masyarakat menganggap saya menyimpang, tapi saya baik-baik saja karena ini adalah tubuh saya. Saya melakukan hubungan seks secara legal untuk uang, apakah ini menjadikan saya sebagai pelacur? Saya tak tahu. Jika kamu memotret sekali, apakah itu membuatmu disebut sebagai fotografer?," jelas Bailey.

Wanita asal Wisconsin ini pun berharap bisa mendapatkan banyak uang dari keputusannya yang kontroversial ini. "Saya ingin kehilangan keperawanan saya dengan cara yang paling menguntungkan," ujarnya.

(agm/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177