Rabu, 10/01/2018 07:55 WIB

Meghan Markle Hapus Seluruh Akun Media Sosialnya, Ada Apa?

Daniel Ngantung - wolipop
Meghan Markle Hapus Seluruh Akun Media Sosialnya, Ada Apa? Foto: Getty Images
London - Selamat tinggal Twitter, Instagram, dan Facebook Meghan Markle. Tunangan Pangeran Harry itu akhirnya memutuskan untuk menghapus seluruh akun media sosialnya. Ada apa ya?

Dikabarkan US Weekly, akun media sosial Meghan Markle mulai nonaktif per Selasa (9/1/2018) kemarin atau sekitar empat bulan menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Getty Images)

Pihak Kensington Palace dalam pernyataan resminya menjelaskan alasan bintang serial 'The Suits' tersebut menutup seluruh akun media sosialnya. "Nyonya Markle sangat senang dengan para pengikutnya di media sosial. Namun, mengingat sudah lama tak aktif lagi di media sosial, beliau memutuskan untuk menutupnya," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Unggahan terakhir Meghan Markle di Instagram diketahui pada April 2017 tak lama setelah ia menutup blog pribadinya, The Tig.

Meghan Markle Hapus Seluruh Akun Media Sosialnya, Ada Apa?Foto: Getty Images

Per Desember 2017, aktris 36 tahun itu memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram. Sementara itu, 350 ribu pengguna Twitter menjadi pengikutnya.

Keputusan Meghan Markle untuk menghapus akun media sosialnya bukan sesuatu yang mengejutkan bagi para pengamat keluarga kerajaan. Para anggota keluarga kerajaan diketahui memang tidak memiliki akun media sosial pribadi. Untuk urusan media sosial, pihak kantor kerajaan yang mengurusnya.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com