Selasa, 09/01/2018 12:39 WIB

Ada Kisah Lucu Tapi Inspiratif di Balik Foto Viral Pria Pakai Gaun Malam

Arina Yulistara - wolipop
Ada Kisah Lucu Tapi Inspiratif di Balik Foto Viral Pria Pakai Gaun Malam Foto: Dok. Reddit
Jakarta - Ketika ingin membeli barang di online shop, tak jarang pembeli meminta foto asli untuk berjaga-jaga takut tidak sesuai harapan. Seorang pembeli wanita yang tak disebutkan namanya melakukan hal tersebut. Namun ada yang membuat ia terkejut ketika melihat foto aslinya.

Kisah berasal dari seorang pembeli wanita asal Inggris yang mencari gaun malam untuk datang ke acara formal. Ia kemudian menemukan salah satu online shop menjual gaun prom yang cantik dan murah tapi dikirim dari China.
Foto: Dok. Reddit

Tak ingin tertipu hanya karena foto gaun saja, sang pembeli meminta penjualnya mengirimkan foto asli. Ia meminta penjual mengirimkan foto gaun ketika dikenakan bukan hanya dipajang saja. Saat sang penjual mengirimkan fotonya, pembeli wanita itu terkejut.

Foto-foto yang dikirimkan menggunakan model pria padahal itu gaun malam. Ternyata pria tersebut adalah penjualnya sendiri. Penjual online shop yang punya toko dengan nama Shop739960 itu mengirimkan gaun dengan lima warna berbeda-beda. Gaun berwarna pink, peach, ungu, kuning, dan oranye, benar-benar dikenakannya. Bahkan ia juga menunjukkan gaun tampak depan, samping, serta belakang.

Pria pemilik online shop tak malu berpose menggunakan gaun yang dijualnya. Ia juga memamerkan punggung belakangnya untuk memperlihatkan kalau gaun tersebut berpotongan backless.
Foto: Dok. Reddit

Sang pembeli wanita yang merasa terkejut kemudian mengunggah foto kiriman penjual online shop ke situs jejaring sosial Reddit. Ia menjelaskan bagaimana dirinya menemukan online shop yang menjual gaun prom dan mengirimkan foto sang penjual menjadi modelnya.

"Aku menemukan sebuah toko online yang menjual prom dresses dan gaun pengantin. Jadi aku meminya foto asli bukan hanya foto stok. Penjual mengirimkanku ini ketika dia mencoba semua gaun-gaunnya," tulis pembeli.

Foto pria itu menjadi viral dan lebih dari 500 komentar pengguna media sosial memberikan responnya. Beberapa orang memuji usaha sang penjual yang bertanggung jawab atas produk jualannya.

"Mungkin ini dedikasinya atau mungkin dia suka mengenakan gaun itu," ujar salah satu netizen.

Beberapa netizen lain turut mengomentari bagaimana tampilan pria itu memakai gaun-gaunnya. Bahkan mereka memilih warna gaun yang cocok untuk pria penjual tersebut. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com