Selasa, 09/01/2018 07:46 WIB

Para Suami Romantis Ini Ikutan Detikcom Anti Bokek Awal Tahun, Kamu Kapan?

Eny Kartikawati - wolipop
Para Suami Romantis Ini Ikutan Detikcom Anti Bokek Awal Tahun, Kamu Kapan? Foto: Dok. Detikcom
Jakarta - Keempat pria ini begitu baik dan romantis karena memberikan istri mereka kejutan dengan membelikan handphone baru. Dan mereka pun berharap bisa beruntung menang Detikcom 'Anti Bokek Awal Tahun'.

Para suami romantis berikut ini sudah mengikuti program Detikcom 'Anti Bokek Awal Tahun'. Mereka mengunggah struk pembelian handphone yang dibeli untuk para istri mereka. Nurdin asal Bogor misalnya, dia membelikan istrinya ponsel baru karena handphone lama pasangannya sudah sering rusak. Padahal ponsel tersebut menjadi benda yang penting untuk sang istri yang bekerja sebagai ojek online.

Lain lagi cerita Lusi yang pada long weekend akhir tahun kemarin tiba-tiba saja diajak jalan-jalan suaminya. "Eh, gak taunya ke Roxy. Gak kepikiran sama sekali tanpa embel embel apapun ternyata dibeliin smartphone terbaru sama suami. Di balik struk belanja ini terdapat sikap romantis yang gak perlu banyak obral janji tapi langsung bukti nyata 😄. So sweeettt 😍," tulisnya.

Ada juga kisah Enrico, yang rela menunda membeli mobil demi membelikan istrinya handphone baru. Dia melihat wajah sang istri begitu sumringah saat diajaknya ke toko ponsel. Begitu juga dengan pria bernama Pur yang merasa bahagia bisa membelikan istri handphone baru. " Istri senang,dan smartphone yg lamanya diberikan ke adik ipar saya yg masih sekolah, akhirnya dua duanya senang," tulisnya.

Demikianlah kisah dari para pria romantis yang mengikuti program Detikcom 'Anti Bokek Awal Tahun'. Apa sih Detikcom Anti Bokek Awal Tahun itu?

Selama musim liburan kemarin, kamu pasti banyak pengeluaran kan. Mulai dari untuk liburan bersama keluarga, beli oleh-oleh, beli baju baru atau ganti smartphone yang terbaru. Nah, biar awal tahun ini nggak bokek, detikcom akan memberikan cashback 80% dari struk belanjaan kalian.

Struk yang bisa diklaim adalah struk belanja makan, struk beli oleh-oleh, struk belanja baju, struk menginap hotel, struk isi BBM, struk belanja elektronik dan struk tiket pesawat. Struknya bisa dalam bentuk cetak maupun digital berupa email atau SMS.

Struk yang diklaim periode pembelanjaan atau transaksinya dari 23 December 2017 - 15 Januari 2018. Dan maksimal cashback yang kami berikan senilai Rp 3 juta.

Jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kamu dengan semenarik mungkin tentang kisah di balik struk belanjaan yang sudah kamu upload. Klik di sini untuk syarat dan ketentuannya lebih lengkap.

Kamu sudah siapkan struk belanjaan yang uangnya mau diganti Detikcom? Kalau sudah, segera Isi form kamu di sini. (eny/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177