Senin, 08/01/2018 11:02 WIB

Pacaran Beda Usia 33 Tahun, Hubungan Wanita Ini dengan Keluarganya Hancur

Anggi Mayasari - wolipop
Pacaran Beda Usia 33 Tahun, Hubungan Wanita Ini dengan Keluarganya Hancur Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak anggapan bahwa rahasia hubungan yang sehat dan tahan lama adalah saling menerima kelemahan masing-masing. Namun, cinta pasangan ini adalah sesuatu yang tak bisa diterima oleh kerabatnya karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Selma Teichman adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang menjalin hubungan asmara dengan Maik Lier, pria berusia 52 tahun. Awalnya mereka menjalin hubungan pertemanan di Facebook, dan mulai sering berbicara satu sama lain, hingga persahabatan mereka berkembang menjadi cinta.

"Bagi Maik, itu adalah cinta pada pandangan pertama, dan setelah beberapa hari, ia mengirimi saya permintaan pertemanan di Facebook. Lalu dia mulai menulis pesan untuk saya. Awalnya saya tidak menjawab banyak emailnya. Tapi dia sangat keras kepala dan terus menulis pesan kepada saya setiap hari," cerita Selma seperti dilansir Daily Mail.

Wanita asal Jerman ini pun mulai membuka diri pada Maik dan saling menulis pesan tentang apapun. Setelah tiga bulan saling menulis, mereka bertemu lagi dan memulai hubungan asmara yang kini telah berjalan selama setahun, meskipun mendapat ketidaksetujuan dari keluarga Selma.
Pacaran Beda Usia 33 Tahun, Hubungan Wanita Ini dengan Keluarganya Hancur Foto: Istimewa

"Kami memikirkan kesenjangan usia yang sangat besar ini pada awalnya, tapi bagi kami berdua, itu tidak masalah. Perasaan kita lebih kuat," ungkap Selma.

Menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darinya 33 tahun ini pun membuat hubungan Selma dan keluarganya semakin jauh. Bahkan, keluarga Selma mencoba memisahkan pasangan ini beberapa kali, tapi mereka bersikeras bahwa yang mereka miliki adalah cinta sejati.

"Selama setengah tahun kami menyembunyikan hubungan kami, karena ibuku telah menduga hubungan antara Maik dan aku, jadi aku berbicara dengannya," kata Selma

Sejak saat itu, hubungan Selma dengan keluarganya bermasalah. Ia pun memilih untuk tinggal dengan Maik, karena keluarganya tidak menerima hubungan mereka.

"Maik tidak memiliki kontak dengan keluarganya. Teman baiknya dan teman-teman saya menerima serta mentolerir hubungan kita," jelasnya.
Pacaran Beda Usia 33 Tahun, Hubungan Wanita Ini dengan Keluarganya Hancur Foto: Istimewa

"Ketidakpahaman keluarga saya adalah hal yang paling sulit bagi kita, mereka tidak menerima Maik dan ini telah menghancurkan hubungan antara mereka dan saya," tambah Selma.

Baik Selma dan Maik kini masih berharap agar keluarganya segera menerima hubungan mereka. Mereka juga mengungkapkan ingin menjalani hubungan serius dan tak berniat untuk putus. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com