Senin, 08/01/2018 10:00 WIB

Mariah Carey Seksi di Golden Globes Setelah Operasi Penurunan Berat Badan

Rahmi Anjani - wolipop
Mariah Carey Seksi di Golden Globes Setelah Operasi Penurunan Berat Badan Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey tampil percaya diri dengan penampilan barunya di karpet merah Golden Globes 2018. Penyanyi tersebut terlihat seksi dengan gaun pas badan yang membentuk tubuhnya yang kini lebih langsing.

Sebelumnya Mariah diketahui telah melakukan operasi penurunan berat badan beberapa bulan lalu. Bobot tubuhnya dikatakan turun hingga 25 pon atau lebih dari 11 kg.

Mariah datang ke Golden Globes 2018 dengan balutan gaun hitam berpotongan mermaid keluaran Dolce & Gabanna. Sesuai dress code, Mariah pun memilih warna hitam untuk menunjukkan solidaritasnya pada para wanita yang menjadi korban pelecehan seksual. Gaun tersebut berhasil menonjolkan bentuk tubuh Mariah yang kini lebih langsing.

Mariah Carey Seksi di Golden Globes Setelah Operasi Penurunan Berat BadanFoto: Getty Images
Untuk riasan, ibu sepasang anak kembar tersebut terlihat menerapkan makeup flawless dengan pulasan lipstik pink. Sedangkan rambut pirangnya dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang. Mariah pun menambah kesan glampur dengan menerapkan anting drop earring warna silver serta beberapa cincin dan gelang berwarna serupa.

Tampil dengan penampilan baru, Mariah tampak lebih percaya diri. Sebelumnya, wanita 47 tahun tersebut memang terlihat bergelut dengan berat badan setelah melahirkan di tahun 2011. Beberapa bulan lalu, ia pun melakukan operasi gastric sleeve yang membuat pasien merasa kenyang dan mengonsumsi lebih sedikit makanan.

Sebelum menjalani operasi, Mariah pun sempat menjadi perbincangan bahkan bahan meme di media sosial. Pasalnya ia tampak kesulitan bergerak ketika menyanyi di panggung dengan tubuh yang lebih berisi. Setelah menjalani operasi dan mendapatkan bentuk tubuhnya kembali, sumber mengatakan jika Mariah merasa jauh lebih baik.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177