Minggu, 07/01/2018 16:30 WIB

3 Pejuang LDR Berbagi Kisah Demi Menang Detikcom Anti Bokek Awal Tahun

Eny Kartikawati - wolipop
3 Pejuang LDR Berbagi Kisah Demi Menang Detikcom Anti Bokek Awal Tahun Foto: Thinkstock
Jakarta - Kisah cinta jarak jauh memang perlu perjuangan. Seperti yang dilalui oleh tiga pria ini demi bertemu pasangan tercinta.

Tiga pria yang menjalanj LDR ini berbagi kisahnha dalam rangka mengikuti program detikcom Anti Bokek Awal Tahun. Mereka berharap bisa menang sehingga perjuangan bertemu pasangan tercinta tak sia-sia.

William Sastra, pria pertama yang berbagi kisah menjalani long distance relationship (LDR). Dia sudah tiga bulan tidak bertemu pasangannya yang berada Pangkalan Kerinci, Pekanbaru. Dia sendiri bekerja di Palembang.

"Akhirnya datang kesempatan saat long weekend yang pas kena di liburan akhir tahun, setelah mengecek tiket pesawat, wah.. Ternyata ada penerbangan dengan jam yang sangat pas! Berangkat pagi-pagi dan pulang bener-bener malam," tulisnya kepada detikcom.

Namun rencana William tidak berjalan mulus. Karena menjelang keberangkatan, tiba-tiba saja dia dihubungi pihak maskapai kalau penerbangan pulangnya ditunda menjadi keesokan harinya. Akhirnya karena tak mau bolos kerja, dia pun rela membeli tiket dua kali lipat lebih mahal demi pulang sesuai jadwal.

"Dengan tekad bulat akhirnya tetap memastikan untuk pergi, biarlah perjalanan kali ini bener-bener mewah," tulis pria yang berhasil memberikan kekasihnya kejutan ini karena terbang tanpa sebelumnya memberi kabar.

Kisah LDR berikutnya datang dari para suami yang terpisah jarak dengan istrinya. Cerita pertama seorang pria yang LDR dengan sang istri di Yogyakarta sementara dia di Jakarta. Karena masih berstatus karyawan tidak tetap, dia pun belum mendapatkan cuti panjang. Alhasil demi bisa bersama-sama istri, sang istri lah yang dibawanya ke Jakarta.

"Sesampai kami di jakarta, saya mengalami sedikit masalah dengan kesehatan, suhu badan panas sampai mendekati 42 derajat celcius. Alhamdulillah untungnya istri di sampinh saya," tulisnya. "Walaupun cuma sebentar, tapi momen menyambut tahun baru ini sangat spesial," tulisnya lagi.

Cerita mirip juga datang dari pria bernama Talif. Dia bekerja di Jakarta, sementara istrinya di kota berbeda. "Di balik voucher pembelian tiket pesawat untuk Istri, tersimpan rasa rindu dan cinta yang mendalam untuk segera bertemu," tulis Firman.

Ketiga pria di atas berharap bisa mendapatkan rezeki dengan berbagi cerita kisah mereka membeli tiket untuk pasangan tercinta melalui program detikcom Anti Bokek Awal Tahun. Kamu juga bisa ikutan program ini, cukup hanya dengan mengupload struk pembelian atau belanjaan kami. Bisa struk pembelian tiket, makan di restoran, perlengkapan elektronik, hotel dan lain-lain.

Cek di sini untuk keterangan lebih lanjutnya. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com