Sabtu, 06/01/2018 15:04 WIB

Ini Foto Pertama Fenita Arie di Instagram Setelah Putuskan Berhijab

Arina Yulistara - wolipop
Ini Foto Pertama Fenita Arie di Instagram Setelah Putuskan Berhijab Foto: Instagram
Jakarta - Presenter cantik Fenita Arie sudah memutuskan berhijab sejak memasuki 2018. Penampilannya yang berhijab terlihat pertama kali pada Instagram sang suami, Arie Untung. Kala itu, Fenita Arie sendiri belum pamer fotonya yang sudah memutuskan untuk berhijab di media sosial pribadinya.

Di penghujung pekan ini, wanita 31 tahun itu memamerkan foto pertamanya yang sudah berhijab. Ia tampil stylish dalam setelan celana harem, blouse modifikasi berpotongan asimetris, serta jilbab merah muda. Fenita Arie memilih gaya yang simpe dan konvensional dengan satu jarum di bawah dagu kemudian diikat ke belakang.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulisnya di Instagram seolah menegaskan kalau kini Fenita Arie memang sudah berhijab.
Ini Foto Pertama Fenita Arie di Instagram Setelah Putuskan BerhijabFoto: Instagram

Postingan tersebut mendapat lebih dari 145 ribu like hingga saat ini. Lebih dari 9 ribu komentar yang memberikan pujian serta dukungan kepada Fenita Arie setelah memutuskan berhijab secara konsisten. Sejumlah rekan-rekan selebriti pun memberikan dukungannya termasuk Olla Ramlan dan Titi Kamal.

Selanjutnya, Fenita Arie juga mengunggah foto dirinya akan berlibur bersama keluarga. Dalam foto tersebut, ia memakai setelan kasual dalam padu padan celana panjang, blouse hitam polos, serta outerwear warna cokelat. Gaya hijabnya juga terlihat simpel menggunakan kerudung bercorak.

Setelah berhijab, Fenita Arie tidak ingin lagi menjadi pembawa acara gosip. Fenita Arie sudah lebih religius juga karena bimbingan sang suami, Arie Untung.

Wanita berdarah Palembang itu juga dikabarkan memang ada keinginan untuk hijrah sejak lama dan baru terwujud sekarang. Ia pun tidak pernah menyesal dengan keputusannya tersebut.

(aln/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com