Sabtu, 06/01/2018 07:59 WIB

Susah Gemuk, Sandara Park Eks '2NE1' Stres

Hestianingsih - wolipop
Susah Gemuk, Sandara Park Eks 2NE1 Stres Foto: Getty Images
Jakarta - Sandara Park terlahir dengan tubuh kurus. Bahkan setelah dewasa, mantan personel girlband Korea 2NE1 ini masih memiliki perawakan kurus kecil.

Di saat banyak selebriti Korea Selatan berusaha keras menguruskan badan, wanita yang akrab disapa Dara ini sebenarnya cukup beruntung karena tidak perlu diet ketat. Namun memiliki tubuh dengan 'bakat kurus' ternyata sempat membuat penyanyi 33 tahun ini stres.

Dara Park telah mencoba berbagai cara agar berat badannya bisa naik, agar terlihat lebih sehat. Tapi usaha itu ternyata sulit baginya yang memang susah gemuk.

Seperti dikutip dari Koreaboo, penyanyi sekaligus aktris ini sering kali tertekan dan stres karena tubuhnya yang terlalu kurus. Saat diwawancara dua MC ternama Jung Hyung Don dan Def Con, ia mengatakan pernah mencoba makan junk food. Namun hanya sanggup menghabiskan dalam porsi kecil.

Dara juga mengungkap berat badannya tak pernah lebih dari 41 kg. Bahkan pelantun lagu 'I Am The Best' ini pernah hanya memiliki berat badan 39 kg.

"Aku berharap beratku bisa 42-43 kg suatu hari nanti," ucapnya.

Tubuh Dara yang petit; kurus dan kecil pun membuat iri rekan-rekannya saat masih bersama di 2NE1. CL, mantan leader dan rapper 2NE1 mengungkapkan para personel lainnya harus bekerja keras diet ketat agar bisa --setidaknya-- mendekati bentuk tubuh Dara.

"Kami semua harus menurukan berat badan (saat masih bersama) di 2NE1 karena Dara unnie (panggilan untuk kakak perempuan atau wanita yang usianya lebih tua-red). Bagaimana kami harus berdiri di samping (orang yang berat badannya) 39 kg? Aku jadi terlihat besar saat berdiri di sampingnya," kata CL dalam acara variety show 'Livin' the Double Life'.

Menurut kamu, tubuh Dara yang tidak bisa gemuk adalah anugerah atau justru masalah? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177