Jumat, 05/01/2018 17:31 WIB

Iseng Kirim DM di Medsos, Rumah Hijabers Ini Didatangi Pangeran Tampan Dubai

Arina Yulistara - wolipop
Iseng Kirim DM di Medsos, Rumah Hijabers Ini Didatangi Pangeran Tampan Dubai Foto: Dok. Instagram @faz3gram
Dubai - Siapa yang mengira kalau rumah seorang warga biasa akan dikunjungi pangeran Dubai hanya untuk makan siang? Itulah yang terjadi kepada Habiba Bin Thaleth.

Wanita asal Uni Emirat Arab itu beruntung menerima tamu seperti pangeran Dubai tampan sekaligus Ketua Dewan Eksekutif Pemerintah Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, di rumahnya.

A post shared by Faz3gram ❤️' (@faz3gram) on Dec 21, 2017 at 4:13am PST




Pangeran Hamdan memutuskan untuk berkunjung ke salah satu rumah wanita lokal di Dubai setelah Habiba mengundangnya untuk makan siang bersama. Wanita yang bekerja sebagai penasihat budaya di Dubai's Knowledge and Human Development itu iseng-iseng mengirim direct message (DM) di media sosial yang isinya mengundang pangeran makan bersama di rumahnya.

Ternyata Pangeran Hamdan melihat pesan dari Habiba dan menerima undangan makan siang tersebut. Sang pangeran pun memenuhi janji untuk datang makan di rumah Habiba. Pangeran Hamdan tidak datang sendiri tapi bersama sahabatnya Maj dan pamannya Saeed.
Iseng Kirim DM di Medsos, Rumah Hijabers Ini Didatangi Pangeran Tampan DubaiFoto: Dok. Instagram @faz3gram

Terlihat Pangeran Hamdan menikmati makan siang yang disajikan di rumah Habiba. Ia berbincang dengan beberapa pria Dubai lain yang ada di rumah tersebut. Bahkan ada momen di mana Habiba yang mengenakan niqab foto berdua dengan Pangeran Hamdan.

Pangeran Hamdan memang dikenal sangat ramah. Meski ia merupakan pewaris tahta utama kerajaan Dubai, namun penampilannya tetap sederhana. Tak heran bila banyak wanita yang tergila-gila kepadanya.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com