Kamis, 04/01/2018 19:31 WIB

Wanita Ini Pamer Perut Rata Saat Hamil 6 Bulan, Bagaimana Bisa?

Arina Yulistara - wolipop
Wanita Ini Pamer Perut Rata Saat Hamil 6 Bulan, Bagaimana Bisa? Foto: Ist.
Jakarta - Wajar bila perut membuncit karena hamil. Ketika wanita hamil enam bulan, umumnya sudah kelihatan besar di bagian perut. Namun seorang siswi bernama Reanna Stephens ini pamer perut rata mulai dari kehamilan tiga bulan sampai enam bulan.

Pelajar berusia 18 tahun itu memamerkan perutnya yang rata seperti tidak hamil. Ia mulai pamer perut rata saat usia kandungannya memasuki umur tiga bulan, lima bulan, dan kini enam bulan. Karena perutnya sangat rata, banyak netizen mengkritiknya.

Reanna Stephens dianggap membohongi publik dan kehamilannya palsu. Beberapa netizen juga mengkritik kalau kehamilan Reanna tidaklah sehat dan bayi tak berkembang di dalam perutnya. Ia kemudian memberikan bantahan.
Wanita Ini Pamer Perut Rata Saat Hamil 6 Bulan, Bagaimana Bisa?Foto: Dok. YouTube

Reanna menuturkan akan melahirkan pada April tahun ini. Pelajar asal South California itu mengungkapkan kalau ia melakukan diet sehat dan olahraga untuk membuat tubuhnya tetap bugar selama hamil.

"Bayiku tumbuh dengan baik setiap bulan karena selalu diperiksa, seperti wanita lainnya. Jadi ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan kesehatan atau bayiku. Aku membandingkan perutku dengan wanita hamil lainnya memang tak sebesar yang lain. Tapi aku suka perut kecilku," ujar Reanna Stephens dilansir dari Daily Mail.

Awalnya Reanna mengatakan tak ingin menggubris orang-orang yang mengomentari fotonya. Namun lama-lama ia merasa terganggu. Wanita berambut pirang itu pun ingin mengklarifikasi semuanya agar tak ada lagi komentar negatif yang menyakitkan.

"Aku mencoba untuk tenang tapi aku hanya membuat orang-orang bersikap kasar padaku. Banyak yang bertanya, 'Anda tak pura-pura hamil kan?', 'Yakin bayi Anda sehat?', bahkan mereka menyarankanku untuk makan banyak dan menemui dokter agar bayiku tidak kelaparan. Mereka tidak tahu apa-apa tentang diet dan gaya hidupku," kata Reanna lagi.
Wanita Ini Pamer Perut Rata Saat Hamil 6 Bulan, Bagaimana Bisa?Foto: Dok. YouTube

Untuk membuktikan bahwa ia benar hamil, Reanna pun memamerkan foto hasil USG. Reanna kembali menegaskan kalau ia melakukan diet yang sehat dan selalu melakukan banyak latihan. Ia tak ingin melewati masa kehamilannya dengan bermalas-malasan.

"Aku melakukan banyak seni bela diri campuran selama enam tahun, seperti tinju, kickboxing, jujitsu, latihan sirkuit, yoga, dan latihan kardio. Tapi selama hamil aku hanya melakukan yoga dan kardio, itu kenapa tubuhku langsing. Aku juga hanya mengonsumsi sayuran, tidak makan produk hewani dan menghindari minuman bersoda, permen, serta fast food," Reanne menambahkan.

Reanna juga mengungkapkan kalau ia berasal dari keluarga atlet yang selalu menjaga hidup sehat. Ibunya pun sempat tidak diketahui hamil hingga usianya tujuh bulan karena perut yang sangat rata (aln/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com