Rabu, 03/01/2018 15:21 WIB

Patah Hati, Pria Ini Ogah Buka Kado Natal dari Mantan Pacar Selama 47 Tahun

Hestianingsih - wolipop
Patah Hati, Pria Ini Ogah Buka Kado Natal dari Mantan Pacar Selama 47 Tahun Foto: Elite Readers
Edmonton - Siapa tidak suka diberi hadiah? Apalagi hadiah itu pemberian kekasih di Hari Natal. Reaksi kebanyakan orang saat menerima hadiah seharusnya senang dan pasti tak sabar untuk membuka dan melihat isinya.

Tapi tak begitu dengan Adrian Pearce. Pria asal Edmonton, Kanada ini memiliki hadiah Natal yang belum pernah dibukanya sejak 47 tahun lalu.

Hadiah itu adalah pemberian mantan kekasihnya pada malam Natal, 1970 silam. Adrian Pearce bercerita lewat postingan Facebook-nya, bahwa setelah memberikan hadiah Natal padanya, sang mantan langsung memutuskan hubungan mereka.

Patah hati, marah dan kecewa, membuat Adrian Pearce yang kala itu masih berusia 17 tahun berjanji tidak akan membuka hadiah Natal dari mantan kekasih yang diketahui bernama Vicki Allen. Seperti dikutip dari Elite Readers, Vicki merupakan wanita pertama yang serius dipacari Adrian Pearce saat remaja. Diputuskan pacar pertama, saat Natal pula, tentu hati Adrian hancur berkeping-keping.
Patah Hati, Pria Ini Ogah Buka Kado Natal dari Mantan Pacar Selama 47 TahunFoto: Elite Readers

Sejak diberikan, Adrian Pearce hanya menaruh hadiah dari mantan kekasihnya itu di bawah pohon Natal tiap tahun, tanpa ada keinginan membukanya.

Keluarga Adrian pun penasaran isi hadiah tersebut dan memaksa pria yang sekarang berusia 64 tahun itu untuk membukanya saja. Tapi Adrian kekeuh tidak mau membukanya dan ini terjadi setiap tahun.

Adrian kini sudah memiliki istri dan anak, tapi kenangan pahit diputuskan pacar pertama itu masih membekas di pikirannya. Istri Adrian pun merasa keberatan jika dia masih saja menaruh hadiah itu di bawah pohon Natal keluarganya, sehingga sekarang ditaruh di dalam kotak penyimpanan.

Alasan di balik Adrian tidak pernah membuka hadiah Natal dari mantan kekasihnya itu ternyata membuat haru, tapi cukup miris.
Patah Hati, Pria Ini Ogah Buka Kado Natal dari Mantan Pacar Selama 47 TahunAdrian Pearce dan mantan kekasihnya Vicki Allen. Foto: Elite Readers

"Aku menyimpannya karena kupikir masih punya harapan kalau kami akan balikan dan membukanya bersama-sama. Tapi sekarang itu cuma jadi sebuah kebiasaan setelah 47 tahun hanya melihatnya dan justru menjadi kesenangan karena tidak membukanya," ujar Adrian.

Pria yang semua rambutnya sudah beruban itu akan tetap membuat isi hadiah Natal dari 47 tahun lalu itu sebagai misteri. Istri Adrian pun tak keberatan. Dia baru akan membukanya ketika hadiah tersebut sudah genap berusia 50 tahun. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com