Rabu, 03/01/2018 14:09 WIB

Keluarga Ini Habiskan 6 Bulan untuk Olahraga, Hasilnya Sangat Menakjubkan

Anggi Mayasari - wolipop
Keluarga Ini Habiskan 6 Bulan untuk Olahraga, Hasilnya Sangat Menakjubkan Foto: Weibo
Jakarta - Setiap orang tentu mendambakan memiliki tubuh sehat. Hal itulah yang membuat pria asal Cina ini terinspirasi untuk mengubah gaya hidup dirinya dan keluarganya menjadi lebih sehat dan bugar.

Sebuah keluarga Cina ini jadi viral setelah memamerkan hasil transformasi tubuh mereka setelah enam bulan. Bentuk tubuh mereka pun berubah sangat menakjubkan setelah menjalani berbagai rutinitas olahraga.
Keluarga Ini Habiskan 6 Bulan untuk Olahraga, Hasilnya Sangat MenakjubkanFoto: Weibo

XY Jesse meminta ibunya pindah bersamanya untuk membantu sang istri yang sedang hamil. Ia juga mengajak ayahnya yang mengelola pabrik bambu kecil untuk tinggal bersamanya.

Dilansir Nextshark, hidup bersama dengan keluarganya, Jesse menginginkannya menjadi kesempatan besar untuk memperkuat ikatan mereka sebagai sebuah keluarga. Melihat ayahnya sedang berjuang mengurangi alkohol dan kelebihan berat badan, pria berusia 32 tahun ini pun mengumpulkan program penurunan berat badan untukknya dan keluarganya.
Keluarga Ini Habiskan 6 Bulan untuk Olahraga, Hasilnya Sangat MenakjubkanFoto: Weibo

Program gaya hidup sehat mereka dimulai dengan berjalan cepat hingga akhirnya berubah menjadi jogging. Kemudian, mereka pun mulai pergi ke gym secara teratur, dan mencatat kemajuannya setiap 10 hari.
Keluarga Ini Habiskan 6 Bulan untuk Olahraga, Hasilnya Sangat MenakjubkanFoto: Weibo

Jesse yang berprofesi sebagai seorang fotografer dan keluarganya ini memulai program tersebut dari tanggal 10 Maret 2017 sampai 30 September 2017. Namun, melihat perubahan besar yang terjadi pada tubuh, mereka pun memutuskan untuk melanjutkan gaya hidup sehat mereka tanpa batas waktu.
Keluarga Ini Habiskan 6 Bulan untuk Olahraga, Hasilnya Sangat MenakjubkanFoto: Weibo

Foto-foto keluarga Jesse sebelum dan sesudah melakukan rutinitas olahraga itu pun terlihat jelas perbedaannya. Sebelum melakukan latihan, perut Jesse, ibu dan ayahnya terlihat buncit. Namun setelah menjalani gaya hidup sehat, perut mereka pun berubah menjadi rata. Bahkan tubuh Jesse dan ayahnya menjadi bugar dan miliki otot perut.

Sukses mengubah bentuk tubuhnya dan keluarganya menjadi menakjubkan, Jesse mengungkapkan bahwa bagian paling berharga dari seluruh percobaannya ini adalah melihat ayahnya menjadi orang yang percaya diri. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com